Pendidikan

Its Back! AIESEC Universitas Brawijaya Usung Kembali Youth Today

Sabtu, 25 Mei 2024 - 20:43 | 29.19k
Jalannya acara AIESEC Youth Today 2024 di Gedung Widyaloka Universitas Brawijaya. (FOTO: AIESEC in Universitas Brawijaya)
Jalannya acara AIESEC Youth Today 2024 di Gedung Widyaloka Universitas Brawijaya. (FOTO: AIESEC in Universitas Brawijaya)

TIMESINDONESIA, MALANGAIESEC in Universitas Brawijaya berhasil menyelenggarakan acara seminar tahunan terbesar mereka, Youth Today 2024 in collaboration with ParagonCorp. Kali ini mereka mengusung tema "Break Barriers Build Success for Professional Career Seekers". Acara ini diadakan di Gedung Widyaloka Universitas Brawijaya dan mendapat sambutan hangat dari para peserta serta apresiasi yang baik dari berbagai pihak.

Acara yang berkolaborasi dengan ParagonCorp dan beberapa perusahaan besar seperti Bright Internships, Cakap, Wardah, Emina, Kahf, serta Ikhove Malang ini berhasil menarik perhatian banyak pemuda di area Malang. Dr. Setiawan Noerdajasakti, SH., MH., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kewirausahaan Mahasiswa Universitas Brawijaya, menyambut baik inisiatif ini dan memberikan apresiasi yang tinggi atas penyelenggaraan Youth Today 2024.

Setiawan menyatakan bahwa tema acara tersebut sejalan dengan program-program kementerian, khususnya Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MSIB). Tentunya bertujuan untuk mempersiapkan mahasiswa menghadapi dunia kerja dengan lebih baik.

Youth Today 2024 tidak hanya memberikan seminar persiapan karir tetapi juga berbagai manfaat lainnya. Peserta yang hadir mendapatkan konsultasi karir gratis dari Bright Internships dan voucher senilai Rp500.000 dari ParagonCorp. Melalui acara ini, AIESEC in UB berupaya memberikan motivasi bagi para pencari karir agar tetap semangat meskipun menghadapi berbagai rintangan dalam mencapai karir impian mereka.

Acara ini mendapatkan respons positif dari para peserta yang merasa terbantu dengan berbagai tips dan motivasi yang diberikan. Banyak peserta yang mengapresiasi penyelenggaraan acara ini karena mampu memberikan wawasan baru dan membantu mereka dalam mempersiapkan diri untuk memasuki dunia 

"Youth Today" menampilkan serangkaian diskusi panel yang informatif dan peluang jaringan dengan para profesional HR. Acara ini memberikan wawasan berharga dan membantu peserta memulai perjalanan profesional mereka. Para peserta sangat antusias dengan berbagai informasi yang disampaikan dan manfaat yang diperoleh selama acara berlangsung.

Berbagai tips dan motivasi yang dibagikan dalam kespatan tersebut. Banyak peserta yang mengapresiasi penyelenggaraan acara ini karena mampu memberikan wawasan baru dan membantu mereka dalam mempersiapkan diri untuk memasuki dunia kerja. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khodijah Siti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES