Pendidikan

Academia Open Publisher Luncurkan Jurnal Opsearch Ber-ISSN Amerika

Kamis, 27 Juni 2024 - 04:32 | 17.49k
Ilustrasi
Ilustrasi

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Academia Open Publisher (AOP) mengambil langkah besar dengan meluncurkan jurnal ilmiah terbaru mereka, Opsearch, yang kini resmi terdaftar dan ber-ISSN Amerika. Kehadiran Opsearch di panggung internasional ini menunjukkan komitmen AOP untuk memperluas cakupan dan meningkatkan kualitas publikasi penelitian operasi secara global.

Langkah itu merupakan bagian dari upaya AOP untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas publikasi penelitian operasi di seluruh dunia.

Jurnal Opsearch dipimpin oleh Editor-in-Chief Dr. Nathan Rosenberg dari Universitas Stanford, Palo Alto, Amerika Serikat. Tim editorial jurnal ini terdiri dari para pakar terkemuka dari lima negara berbeda, yang mencerminkan keragaman dan keahlian global dalam bidang penelitian operasi.

"Kami sangat senang dapat meluncurkan Opsearch di Amerika," ujar Dr. Rosenberg. "Jurnal ini akan menjadi platform bagi para peneliti operasi dari seluruh dunia untuk mempublikasikan karya terbaik mereka dan terlibat dalam diskusi ilmiah yang berkualitas tinggi," tambahnya.

Opsearch mengundang para penulis dari berbagai negara, khususnya Amerika, untuk mengirimkan artikel penelitian mereka untuk dipertimbangkan untuk publikasi. Jurnal ini menerima artikel dalam berbagai topik penelitian operasi. Termasuk optimasi, Pemodelan dan simulasi, Analisis data, Ilmu keputusan, Rekayasa sistem, dan Penelitian logistik

Academia Open Publisher percaya bahwa Opsearch akan menjadi sumber daya berharga bagi para peneliti operasi di seluruh dunia dan akan berkontribusi pada kemajuan ilmu pengetahuan di bidang ini. Dengan hadirnya Opsearch, AOP berharap dapat memberikan wadah bagi para peneliti untuk berbagi temuan terbaru mereka, berkolaborasi dengan rekan sejawat, dan memajukan ilmu pengetahuan secara keseluruhan.

Peluncuran jurnal ini juga menunjukkan komitmen AOP untuk mendorong pertukaran pengetahuan dan ide-ide baru dalam komunitas penelitian global. Dengan kehadiran para pakar dari berbagai negara di tim editorial, Opsearch diharapkan mampu menciptakan standar baru dalam publikasi penelitian operasi.

Academia Open Publisher, sebagai penerbit jurnal ilmiah terkemuka, terus berupaya untuk memberikan kontribusi nyata dalam dunia akademis. Melalui peluncuran Opsearch, AOP bertekad untuk menyediakan platform yang dapat diandalkan bagi para peneliti untuk mempublikasikan penelitian mereka dan berpartisipasi dalam diskusi ilmiah yang produktif.

Sebagai bagian dari upaya ini, AOP juga akan menyelenggarakan berbagai acara dan seminar untuk memperkenalkan Opsearch kepada komunitas ilmiah global. Acara-acara ini akan memberikan kesempatan bagi para peneliti untuk belajar lebih banyak tentang jurnal ini, bertemu dengan anggota tim editorial, dan memahami proses publikasi di Opsearch.

Dengan dukungan dari komunitas ilmiah dan dedikasi tim editorial, Opsearch siap menjadi jurnal terkemuka di bidang penelitian operasi. Academia Open Publisher mengundang para peneliti dari seluruh dunia untuk bergabung dengan Opsearch dan berkontribusi pada kemajuan ilmu pengetahuan di bidang ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pengiriman artikel dan pedoman penulis, para peneliti dapat mengunjungi situs web resmi Opsearch di https://opsearch.us/index.php/us. Academia Open Publisher berharap dapat menerima karya-karya penelitian yang luar biasa dan berkolaborasi dengan para peneliti untuk mendorong inovasi dan pengetahuan baru dalam bidang penelitian operasi.

Academia Open Publisher yakin bahwa dengan peluncuran Opsearch, mereka akan mampu memberikan kontribusi yang signifikan bagi komunitas penelitian global dan mendukung perkembangan ilmu pengetahuan yang berkelanjutan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES