Peristiwa Daerah

Ini Video Utuh Pawai Anak TK Bercadar di Kota Probolinggo

Minggu, 19 Agustus 2018 - 20:35 | 99.28k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Video pawai bercadar anak PAUD dan TK di Kota Probolinggo, Jatim yang dilaksanakan Sabtu (18/8/2018) pagi, mencuri perhatian publik. Video pawai bercadar berdurasi 14 detik itu, viral di media sosial facebook.

Sejumlah warganet (netizen) ada yang menyebutnya menyerupai busana militan ISIS. Tapi ternyata, video yang beredar tersebut ternyata tidak utuh.

Dibandingkan dengan video utuh yang diperoleh TIMES Indonesia, ada bagian-bagian lain dalam pawai delegasi TK Kartika itu, yang hilang dalam video yang beredar dan viral.

Seperti pembawa papan nama TK Kartika, bendera Indonesia, pasukan bersorban, Raja Salman dan ratunya dalam kereta kencana.

Bagian lain yang juga hilang, yaitu pasukan berkuda dan beronta. Kemudian ada miniatur Ka’bah. Baru setelah itu, ada pasukan berjubah dengan cadar, serta membawa replika senjata laras panjang yang viral.

Namun yang video yang viral di media sosial Facebook, hanya bagian yang terakhir. Video yang utuh, berdurasi 1 menit 34 detik. Sementara yang beredar, hanya berdurasi 14 detik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Probolinggo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES