Peristiwa Daerah

Seorang Nelayan di Banyuwangi Meninggal Saat Melaut

Senin, 21 Januari 2019 - 15:12 | 36.24k
Petugas saat melakukan evakuasi jenazah. (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia)
Petugas saat melakukan evakuasi jenazah. (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Seorang nelayan asal Desa Bangsring, Kecamatam Wongsorejo, Banyuwangi, meninggal dunia saat melaut. Nelayan bernama Ahmad Hosen (25) tersebut, meninggal dunia saat mencari ikan di sekitar perairan Pulau Tabuhan, bersama 2 orang temanya, Senin (21/1/2019).

Kasat Polair Polres Banyuwangi, Akp. Subandi menyampaikan, korban berangkat melaut sekitar pukul 06.00 WIB, bersama kedua orang temannya. Setibanya dilokasi mencari ikan, korban melakukan penyelaman di kedalaman 4 meter. Selang 10 menit, korban naik ke permukaan dan seketika itu langsung muntah - muntah lalu kejang.

"Kedua teman korban sempat membawa korban ke darat, tetapi dalam perjalanan korban sudah meninggal dunia," ungkapnya.

Pihak Polair bersama dengan petugas medis dari Puskesmas Wongsorejo mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi. 

"Dari pemeriksaan luar oleh petugas medis, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Karena pihak keluarga nelayan tersebut menolak untuk diotopsi, kami tidak bisa mengetahui secara jelas penyebab kematiannya. Jenazah selanjutnya kita serahkan untuk dilakukan pemakaman," tegasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES