Peristiwa Daerah

Yuk Ikut Lomba Nge-Vlog Situs Budaya dan Warisan Budaya Banyuwangi

Jumat, 28 Agustus 2020 - 16:10 | 91.52k
Lomba Vlog Situs Budaya dan Objek Heritage Banyuwangi yang digelar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banyuwangi. (Foto : Disbudpar Banyuwangi for TIMES Indonesia)
Lomba Vlog Situs Budaya dan Objek Heritage Banyuwangi yang digelar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banyuwangi. (Foto : Disbudpar Banyuwangi for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Anda hobi nge-Vlog? Kini Anda bisa dapat hadiah jutaan rupiah dari hobi Anda. Caranya, ikuti lomba Vlog Situs Budaya dan Objek Heritage Banyuwangi, yang digelar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupateen Banyuwangi (Disbudpar Banyuwangi).

Hadiah total Rp 10 juta rupiah disediakan dengan rincian Rp 3 juta untuk juara pertama, Rp 2,5 juta untuk juara kedua dan Rp 1,5 juta untuk pemenang urutan tiga. Serta Rp 1 juta untuk tiga orang Juara Harapan. Anda tertarik?

Cukup dengan buat vlog berdurasi minimal 5 menit dan maksimal 10 menit. Kualitas video minimal 1080p (FHD) dengan format mp4. Video vlog terakhir dikirim 3 September 2020 pukul 13.00 WIB dengan menghubungi kontak person Efendy +62 852-3439-6344 dan Kindi +62 823-3415-7087.

Video wajib mencantumkan logo New Normal Majestic Banyuwangi yang bisa diunduh di https://bit.ly/3gwiAed. Selanjutnya diupload di Google Drive. Link pendaftaran dan penyerahan video bisa diintip di https://bit.ly/2QmuZXJ.

"Vlog yang diikutsertakan lomba harus karya orisinil dan tidak pernah diikutsertakan pada lomba lainnya," ucap Kepala Disbudpar Banyuwangi, M Yanuar Bramuda, Jumat (28/8/2020).

Video, lanjutnya, tidak boleh mengandung unsur SARA, politik, pornografi, kekerasan visual maupun verbal. Untuk petunjuk dan teknis lomba bisa dilihat di Shorturl.at/fmuH8.

"Pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 5 September 2020, pukul 19.00 WIB di halaman kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banyuwangi," cetusnya.

Lomba Vlog Situs Budaya dan Objek Heritage Banyuwangi, ini sengaja digelar guna melestarikan ragam warisan budaya Bumi Blambangan. Dalam kemasan kekinian dan sedang digandrungi diera milenial.

Ini sekaligus sebagai rangkaian kegiatan Pameran Museum dan Kepurbakalaan yang dilaksanakan pada tanggal 3 – 5 September 2020 di halaman Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banyuwangi (Disbudpar Banyuwangi). Ikutan yuk! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES