Peristiwa Daerah

Terjatuh dari Lantai 2 Tunjungan Plaza Surabaya, Seorang Pria Tewas

Senin, 08 Maret 2021 - 22:03 | 32.95k
Proses evakuasi korban yang terjatuh di Tunjungan Plaza Surabaya, Senin (8/3/2021). (FOTO: Realita.co untuk TIMES Indonesia)
Proses evakuasi korban yang terjatuh di Tunjungan Plaza Surabaya, Senin (8/3/2021). (FOTO: Realita.co untuk TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Pengunjung Tunjungan Plaza Surabaya dihebohkan oleh insiden terjatuhnya seorang pria dari lantai 2 ke lantai LG Tunjungan Plaza Surabaya, Senin sore (8/3/2021). Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut seketika meninggal di lokasi kejadian.

Salah satu saksi mata yakni Citra Dayanti mengatakan bahwa saat kejadian, ia tengah bersama dengan ketiga temannya sedang melakukan briefing di lantai LG, kemudian ia melihat korban berada di tepi pembatas. Ia juga melihat korban tengah menaikkan kakinya ke pembatas seperti tengah mengambil sesuatu.

"Tiba-tiba saya kaget orang yang di tepi pembatas tadi jatuh dari lantai 2 dan menimpa pengunjung lain yang sedang lewat," ujar Citra.

Ia menambahkan bahwa korban pun terjatuh dari lantai 2 hingga lantai LG. Nafas korban seketika nafasnya tersengak-sengak dan seketika pula meninggal dilokasi kejadian. Sementara, pengunjung yang tertimpa pembatas mengalami luka dibagian kaki dan tangannya tak bisa digerakkan.

Beberapa saat kemudian, korban telah ditangani oleh Tim Inafis Polrestabes Surabaya. Tim kemudian melakukan identifikasi. Hingga pukul 17.30 Wib, belum diketahui penyebab pasti jatuhnya korban apakah korban terpeleset atau bunuh diri. Dan identitas koran yang meninggal pun masih belum diketahui.

Sementara itu, Kapolsek Tegalsari Kompol Argya Satria Bhawana saat dikonfirmasi membenarkan kabar jatuhnya pengunjung TP tersebut. "Iya ada. Saat ini anggota saya masih di lokasi, untuk perkembangannya tunggu ya," ujar Argya.

Agya melanjutkan bahwa tak hanya terjatuh, pria tersebut juga menimpa seorang pengunjung lainnya yang pada saat itu sedang berada di bawah korban. Untuk korban yang tertimpah sudah dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sesak nafas setelah tertima tubuh korban pertama.

"Korban satunya yang tertimpah dari atas sudah dilarikan menuju rumah sakit. Itu tertimpah ya, bukan ikut terjatuh," imbuh Argya soal kejadian pria terjatuh di Tunjungan Plaza Surabaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES