Peristiwa Daerah Indonesia Herd Immunity

Partai Golkar Gelar Vaksinasi untuk Warga Sumba Timur

Kamis, 02 September 2021 - 12:22 | 22.20k
Ketua DPD Partai Golkar Sumba Timur Umbu Lili Pekuwali, ST didampingi Ketua Harian Partai Golkar Sumba Timur Ali Oemar Fadaq saat meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19. (FOTO: Habibudin/TIMES Indonesia)
Ketua DPD Partai Golkar Sumba Timur Umbu Lili Pekuwali, ST didampingi Ketua Harian Partai Golkar Sumba Timur Ali Oemar Fadaq saat meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19. (FOTO: Habibudin/TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Herd Immunity

TIMESINDONESIA, WAINGAPU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Sumba Timur NTT melakukan vaksinasi Covid-19. Kegiatan iniyang dilaksanakan di Sekretariat DPD Golkar Sumba Timur Kamis (2/9/2021).

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sumba Timur Umbu Lili Pekuwali, mengatakan, kegiatan ini guna memerepat herd immunity bagi masyarakat Sumba Timur.

“Masyarakat Sumba Timur sangat antusias karena jumlah masyarakat yang ingin di vaksin cukup tinggi,” katanya.

Menurut Umbu Lili, pelaksanaan kegiatan ini didukung oleh DPD Golkar Provinsi NTT dalam hal ini ketua DPD Golkar NTT Melki Laka Lena bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan sehingga pelaksanaan kegiatan diseluruh NTT dan khususnya di Kabupaten Sumba Timur.

Ia menjelaskan, kegiatan vaksinasi ini ditargetkan adalah 1000 orang. Namun antusias masyarakat sangat tinggi dan jumlah yang mendaftar telah melebihi.

“Jadi pelaksanaan hari dilakukan 1500 orang tetapi masih juga bertambah dan kita berharap bisa dapat tambahan jumlah vaksin selain hari ini,” paparnya.

Umbu Lili berharap masyarakat yang telah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah karena bagaimanapun jika itu tidak dilakukan tetap akan mudah terkena virus Covid-19.

“Saya harap kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah,” ujarnya.

Nurhayati salah seorang warga Kota Waingapu yang mengikuti vaksin Covd-19 menyampaikan, terima kasih kepada DPD Partai Golkar Sumba Timur. “Saya sangat apresiasi dan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah melakukan vaksin Covid-19 bagi masyarakat Sumba Timur," ungkap Nurhayati.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES