Peristiwa Daerah

Pos Indonesia Klarifikasi Hoaks Program Hadiah Uang

Selasa, 22 Februari 2022 - 08:59 | 60.04k
Pengumuman PT Pos Indonesia tentang hoax program hadiah. (Foto: Pos Indonesia for TIMES Indonesia)
Pengumuman PT Pos Indonesia tentang hoax program hadiah. (Foto: Pos Indonesia for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Beberapa waktu terakhir beredar link atau tautan melalui aplikasi pesan dan media sosial berisi informasi yang mengatasnamakan PT Pos Indonesia (Persero) mengenai program hadiah senilai Rp2.000.000,-. 

Berikut beberapa contoh tautan yang beredar pada aplikasi pesan dan media sosial :
http://warfaretobacco.top/posindonesia/tb.php?wqvrzxso1645052932688
http://enterdismiss.top/posindonesiaa/tb.php?ikldakyp1645080695437
http://chaosbegin.top/posindonesia/tb.php?zhcrrudc1645083853910

Pada perkembangannya banyak link kloningan selain link tersebut di atas yang juga menginformasikan hal yang sama dan setelah melakukan klik pada link tersebut, masyarakat akan diarahkan kepada tampilan selamat Anda berkesempatan mendapatkan hadiah.

Pos-Indonesia-b.jpg "Saat ini Pos Indonesia tidak memiliki program hadiah. Informasi yang beredar tersebut adalah tidak benar atau hoax," kata  Corporate Secretary PT Pos Indonesia (Persero) Tata Sugiarta dalam rilisnya, Selasa (22/2/2022).

Pos Indonesia mengimbau masyarakat untuk tidak mengklik tautan tersebut dan tetap berhati-hati akan informasi yang tersebar luas pada aplikasi pesan dan media sosial yang mengatasnamakan Pos Indonesia.

Berita dan informasi resmi terkait dengan Pos Indonesia hanya disampaikan melalui website resmi www.posindonesia.co.id, dan melalui media sosial Instagram @posindonesia.ig, twitter @posindonesia dan facebook Pos Indonesia serta bagi masyarakan yang ingin memastikan segala informasi tentang Pos Indonesia bisa menghubungi Pos Call 1500161

“Seluruh program hadiah atau campaign yang diselenggarakan secara resmi oleh Pos Indonesia selalu disampaikan melalui website resmi dan akun media sosial official Pos Indonesia serta bisa melakukan konfirmasi langsung ke Pos Call 1500161,” tandas Tata. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES