Peristiwa Daerah

Imlek 2023, Wali Kota Gorontalo: Mari Tingkatkan Toleransi Kita

Minggu, 22 Januari 2023 - 23:23 | 22.52k
Wali Kota Gorontalo Marten Taha saat menghadiri ramah tamah etnis Tionghoa Kota Gorontalo saat hari raya Imlek, Minggu (22/1/2023) malam. (Foto: Humas Pemkot Gorontalo for TIMES Indonesia) 
Wali Kota Gorontalo Marten Taha saat menghadiri ramah tamah etnis Tionghoa Kota Gorontalo saat hari raya Imlek, Minggu (22/1/2023) malam. (Foto: Humas Pemkot Gorontalo for TIMES Indonesia) 

TIMESINDONESIA, GORONTALOWali Kota Gorontalo Marten Taha berharap momen hari raya Imlek di tahun 2023 ini bisa meningkatkan toleransi dan hubungan silaturahmi antarsesama warga Kota Gorontalo makin erat, rukun, serta selalu damai sehingga makin harmonis. 

Hal tersebut disampaikan Marten Taha saat menghadiri menghadiri ramah tamah Etnis Tionghoa Kota Gorontalo yang merayakan Imlek di Vihara Budha Dharma Kota Gorontalo, Minggu (22/1/2023) malam.  

Advertisement

"Semoga hubungan silaturahmi kita bisa meningkat antara sesama warga kota, apapun agamanya, apapun sukunya, dan apapun budayanya. Semoga kehidupan kita makin lebih harmonis," kata Marten Taha usai menghadiri ramah tamah. 

Marten menjelaskan, menjaga kedamaian dan keterlibatan serta hubungan antar agama merupakan tugas bersama. Katanya, menjaga kerukunan, menjaga kedamaian, memelihara keharmonisan, dapat memberikan kehidupan yang lebih baik dan sejahtera. 

"Jangan sampai terjadi perselisihan yang mengarah ke masalah-masalah perpecahan. Alhamdulillah, peringatan hari besar keagamaan di Kota Gorontalo berjalan lancar dan disebut dengan gembira di Kota Gorontalo," ucapnya

Selain itu, Marten juga berharap, di momen perayaan Imlek ini bisa membawa berkah untuk seluruh warga Gorontalo.  Selain itu, mendapatkan perlindungan dari yang maha kuasa, serta dijauhkan dari berbagai bencana. 

"Mari kita pelihara keharmonian kita untuk seluruh warga masyarakat Kota Gorontalo. Mari, di momen Imlek 2023 ini kita jaga persatuan dan kesatuan untuk membangun Gorontalo makin maju ke depan," tutup Wali Kota Gorontalo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES