Peristiwa Daerah

Silaturahmi Bareng Ketua RT, Bupati Ponorogo Bangga dengan Kebersamaan Warganya

Jumat, 02 Februari 2024 - 06:09 | 22.46k
Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko saat memberikan arahan kepada ratusan ketua RT di Kecamatan Sampung dan Kecamatan Sukorejo. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)
Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko saat memberikan arahan kepada ratusan ketua RT di Kecamatan Sampung dan Kecamatan Sukorejo. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Rasa kekeluargaan mewarnai silaturahmi Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dengan ketua RT se Kecamatan Sukorejo dan Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo pada Kamis (1/2/2024).

Bersama Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita, Sekretaris Daerah Ponorogo Agus Pramono, dan beberapa Kepala OPD Pemkab Ponorogo, Bupati Sugiri Sancoko disambut penuh keakraban oleh ratusan ketua RT di dua Kecamatan tersebut.

Acara yang diinisiasi Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Pemkab Ponorogo itu, sangat diapresiasi Bupati Sugiri Sancoko. Betapa tidak, acara yang oleh Bupati Sugiri Sancoko diberi nama Baret Merah (Barisan RT Mengukir Sejarah) merupakan bentuk silaturahmi antara pemimpin dengan rakyatnya.

Sugiri-Sancoko-3.jpg

"Saya  bangga dan bersyukur atas keharmonisan masyarakat di Sukorejo dan Sampung," kata Bupati Sugiri Sancoko.

Menurutnya, semuanya tercermin dalam kekompakan mendukung program pembangunan yang dicanangkan oleh Pemkab Ponorogo.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh ketua RT atas partisipasi nyata, mendukung kebijakan program pembangunan daerah di bidang apa saja," sebut Bupati Sugiri Sancoko.

atusan-ketua-RT.jpg

Bupati yang akrab disapa Kang Giri ini juga mengaku dan mohon maaf kepada masyarakat Ponorogo, bahwa hampir tiga tahun lebih kepemimpinannya belum bisa membuat hati masyarakat luas.

"Saya sadar dengan hal itu, dan saya mohon maaf. Namun begitu hasil pembangunan yang saya lakukan tentunya sudah lebih baik dari sebelumnya," papar Kang Giri.

Dari pengamatan TIMES Indonesia, program Baret Merah yang digaungkan Kang Sugiri Sancoko benar-benar mengena di masyarakat. Ini terbukti dengan respons masyarakat yang sangat tinggi.

"Saya sangat mendukung program Baret Merah ini, selain ajang silaturahmi dengan masyarakat. Pak Bupati juga bisa menyampaikan ide dan gagasannya untuk membangun Ponorogo," kata Sumarno salah satu ketua RT di Kecamatan Sampung.

Pada acara tersebut Bupati Sugiri Sancoko beserta rombongan juga memberikan bingkisan sembako kepada seluruh ketua RT di Kecamatan Sukorejo dan Kecamatan Sampung.

Dalam silaturahmi dengan Ketua RT di Kecamatan Sukorejo dan Kecamatan Sampung, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dan rombongan juga memberikan bingkisan kepada seluruh ketua RT di dua Kecamatan tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES