Peristiwa Daerah

KPU Lamongan Mulai Distribusikan Logistik Pemilu 2024

Jumat, 02 Februari 2024 - 14:52 | 14.95k
Pekerja KPU Lamongan menyiapkan logistik Pemilu 2024 yang akan didistribusikan ke tingkat kecamatan, Jumat (2/2/2024). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Pekerja KPU Lamongan menyiapkan logistik Pemilu 2024 yang akan didistribusikan ke tingkat kecamatan, Jumat (2/2/2024). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANKPU Kabupaten Lamongan mulai melakukan distribusi logistik untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, ke 27 kecamatan se-Kabupaten Lamongan. 

Sekretaris KPU Lamongan M. Yassir menyampaikan proses pendistribusian logistik Pemilu dilakukan secara bertahap, diawali dengan pendistribusian bilik suara.

"Pendistribusian logistik kita awali dengan bilik suara, langsung ke 27 kecamatan," kata Yasser, Jumat (2/2/2024).

Setelah pengiriman bilik suara tuntas, dilanjutkan dengan pendistribusian logistik lain, seperti formulir, ATK, surat suara, bantalan coblos, tinta dan logistik lainnya, termasuk kotak suara.

"Estimasi pendistribusian selesai antara tanggal 10,11 atau paling lambat tanggal 12," ujarnya.

Yassir menambahkan, KPU Lamongan telah merampungkan tahap setting packing lebih cepat 2 hari sebelum jadwal yang ditetukan sebelumnya. "Sehingga kami punya waktu lebih dan cukup leluasa untuk distribusi logistik, semoga semua tahapan Pemilu lancar hingga pungut hitung di tanggal 14 nanti," kata Nassir. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES