Peristiwa Daerah

Pemuda Kreatif Ponorogo Tegaskan Bukan Gerakan Politik

Sabtu, 03 Februari 2024 - 16:24 | 18.16k
Pemuda Kreatif Ponorogo gelar rapat bulanan dan ingin membuktikan bukan gerakan politik. (Foto:M Sholikan/TIMES Indonesia)
Pemuda Kreatif Ponorogo gelar rapat bulanan dan ingin membuktikan bukan gerakan politik. (Foto:M Sholikan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Ketua Pemuda Kreatif Ponorogo (PKP) Muhammad Sholikhan menegaskan, inovasi PKP bukan gerakan politik. PKP merupakan organisasi yang berbasis dari semua pemuda yang memiliki kreativitas sendiri untuk Ponorogo lebih maju.

Muhammad Sholikhan mengatakan, hari ini (3/2/2024) PKP gagal melaksanakan rapat di Gedung Sentra Industri Ponorogo karena disinyalir sebagai organisasi berbau politik.
Kepada TIMES Indonesia, Muhammad Sholikhan mengungkapkan bahwa menjelang pemilu, PKP ini sering disangka sebagai organisasi yang keterkaitan dengan politik.

Padahal, lanjut dia, PKP ini organisasi yang lebih cenderung berjalan dalam bidang perkembangan inovasi dan kreativitas anak muda di Ponorogo dengan fokus pada seminar mengenai seminar wirausaha mengenai bitcoin seminar mengenai trading, biner, saham.

Pemuda-Kreatif-Ponorogo-a.jpg

"Yang di mana PKP ini harus siap mempercepat perkembangan zaman dan perkembangan teknologi dalam bidang keuangan,” ungkapnya.
Akhirnya, pertemuan yang diikuti 30 anggota PKP dari berbagai wilayah dipindahkan ke GOR Singodimedjo.

“Dari pada ada syak wasangka dari pihak-pihak tertentu, rapat kami putuskan pindah ke GOR Singodimedjo,” jelas Muhammad Sholikhan.

Ia juga menegaskan, dalam organisasi Pemuda Kreatif Ponorogo ini fokus untuk berkembang, berinovasi dalam hal kreativitas dari anak muda untuk Ponorogo menjadi lebih maju. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES