Peristiwa Daerah

Yuk Ikuti Sayembara Logo Hari Jadi ke-214 Kota Bandung

Kamis, 09 Mei 2024 - 23:28 | 15.60k
Poster berisikan informasi perihal dalam rangka sambut hari jadi kota Bandung diadakan lomba desain logo untuk kota Bandung. (Foto: Dok. Humas Bandung)
Poster berisikan informasi perihal dalam rangka sambut hari jadi kota Bandung diadakan lomba desain logo untuk kota Bandung. (Foto: Dok. Humas Bandung)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Ada informasi menarik bagi warga Kota Bandung. Dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-214 Kota Bandung, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung menyelenggarakan Sayembara Desain Logo.

Tahun ini, tema Hari Jadi Kota Bandung yaitu "Semangat Kolaborasi Wujudkan Kota Bandung Maju Berkelanjutan." Hari jadi Kota Bandung jatuh pada 25 September 2024 mendatang. Pemenang sayembara akan mendapatkan hadiah Rp15 juta.

Berikut persyaratan peserta sayembara logo Hari Jadi Ke-214 Kota Bandung.

1. Terbuka untuk masyarakat Kota Bandung yang dibuktikan dengan KTP Kota Bandung, atas nama perseorangan.

2. Peserta wajib daftar dan mengunggah hasil karya serta kelengkapannya melalui website disbudpar.bandung.go.id.

3. Peserta tidak dipungut biaya pendaftaran.

4. Peserta wajib mengirimkan foto KTP.

5. Tertutup bagi ASN dan PPPK di lingkungan Pemerintah Kota Bandung, serta karyawan atau karyawati Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung.

6. Batas usia peserta lomba minimal 17 tahun (terhitung pada saat pendaftaran).

7. Karya yang diterima harus lengkap mengikuti persyaratan yang sudah ditetapkan, apabila tidak memenuhi syarat, karya akan didiskualifikasi dan tidak diikutsertakan dalam penilaian.

8. Desain logo Hari Jadi ke-214 Kota Bandung harus merupakan hasil karya orisinal, tidak mengandung unsur SARA dan politik, serta belum pernah diikutsertakan dalam perlombaan. Apabila terdapat indikasi plagiasi, peserta akan didiskualifikasi.

9. Peserta wajib memenuhi semua ketentuan yang berlaku. Apabila terjadi pelanggaran atas peraturan dan ketentuan yang berlaku, maka sepenuhnya menjadi tanggung jawab peserta.

Seluruh desain dinilai dan dipilih oleh dewan juri yang kompeten di bidangnya. 

Peserta sayembara dapat mengirimkan hasil karya logo paling lambat tanggal 17 Mei 2024 Pukul 12.00 WIB. Adapun syarat dan ketentuan lebih lanjut dapat dilihat di www.disbudpar.bandung.go.id atau melalui tautan bit.ly/sayembara_logo_hjkb214. 

Rencananya, penetapan calon pemenang dilaksanakan Dewan Juri berdasarkan urutan penilaian tertinggi. Pemenang akan diumumkan pada 21 Mei 2024 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES