Peristiwa Daerah

TP PKK Ponorogo Salurkan Bantuan Sosial ke Masyarakat di 21 Kecamatan

Rabu, 29 Mei 2024 - 15:34 | 15.02k
Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko didampingi Ketua TP-PKK Ponorogo serahkan bantuan sosial kepada masyarakat.  (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko didampingi Ketua TP-PKK Ponorogo serahkan bantuan sosial kepada masyarakat. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Ponorogo Susilowati Sugiri Sancoko bersama Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko menyerahkan bantuan pangan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Tidak tanggung-tanggung 21 Kecamatan di Ponorogo akan menjadi sasaran kegiatan dengan tagline 'Saudaraku Aku di Sisimu' ini.

“Ini bukan sekedar kata-kata, tapi kami merealisasikannya dengan menyampaikan bantuan paket sembako di seluruh Kecamatan yang ada di Ponorogo,” kata Bupati Sugiri Sancoko saat mendampingi Ketua TP-PKK Susilowati Sugiri Sancoko di Desa Singkil Kecamatan Balong, Rabu (29/5/2024).

Bupati-Ponorogo-6.jpg

Selain itu menurut Bupati Sugiri Sancoko, bakti sosial yang diinisiasi TP-PKK Ponorogo ini adalah wujud kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat Ponorogo.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan memberikan manfaat nyata bagi seluruh masyarakat yang menerimanya,” ujarnya.

Sementara Ketua TP-PKK Kabupaten Ponorogo Susilowati Sugiri Sancoko kepada TIMES Indonesia mengatakan, proses penyaluran bantuan sembako ini merupakan langkah konkret dari Pemkab Ponorogo dalam kecukupan pangan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah di setiap Kecamatan di Ponorogo ini kami bisa membagikan 1000 hingga 1.200 paket sembako. Semoga bermanfaat bagi penerimanya,” tukas Susilowati Sugiri Sancoko.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, selain Bupati Sugiri Sancoko dan Ketua TP PKK Susilowati Sugiri Sancoko, juga diikuti Sekda Ponorogo Agus Pramono serta Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo Besse Tenrisampeang Agus Pramono, dan seluruh Kepala OPD Pemkab Ponorogo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES