Peristiwa Daerah

Polres Majalengka Ajak Masyarakat Perang Melawan Narkoba

Rabu, 05 Juni 2024 - 17:41 | 42.53k
Polres Majalengka menggelar penyuluhan bahaya narkoba dan obat obatan terlarang. (FOTO: Humas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)
Polres Majalengka menggelar penyuluhan bahaya narkoba dan obat obatan terlarang. (FOTO: Humas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKAPolres Majalengka, Polda Jawa Barat, mengajak semua pihak komitmen perang melawan narkoba sebab sudah merambah hingga daerah pelosok khususnya di kota berjuluk Angin.

Hal itu diungkapkan Kasat Narkoba Polres Majalengka, AKP Budi Suheri, saat menggelar penyuluhan bahaya narkoba dan obat-obatan terlarang, pada Rabu (5/6/2024).

Kegiatan yang dipusatkan di objek wisata Villa Ciboer Pass, Kecamatan Sindangwangi, Majalengka itu, AKP Budi mengajak kepada masyarakat aktif dalam upaya mensosialisasikan bahaya narkoba.

"Saya juga minta agar para peserta aktif dalam upaya mensosialisasikan bahaya narkoba," kata AKP Budi Suheri yang juga diamini KBO Satnarkoba, Iptu Piki Krismanto.

Ia menegaskan, bahwa kegiatan penyuluhan tersebut penting untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang bahaya narkoba dan bagaimana cara menghindarinya. 

"Sehingga dengan sinergi antara aparat kepolisian, pemerintah dan masyarakat, kita dapat bersama-sama menciptakan lingkungan yang bebas dari narkoba," ujar AKP Budi Suheri.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto mengucapkan terima kasih atas partisipasi aktif seluruh pihak dalam kegiatan penyuluhan narkoba tersebut.

"Semoga melalui upaya ini, kita dapat mencegah penyalahgunaan narkoba dan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan sehat bagi generasi masa depan," jelas pimpinan Polres Majalengka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES