Peristiwa Daerah

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Gantung Diri di Kabupaten Serang

Rabu, 05 Juni 2024 - 14:24 | 8.81k
Pria tanpa identitas yang diperkirakan berusia 50 tahun ditemukan tewas gantung diri. (Foto: Muhammad Uqel/ TIMES Indonesia)
Pria tanpa identitas yang diperkirakan berusia 50 tahun ditemukan tewas gantung diri. (Foto: Muhammad Uqel/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SERANG – Pria tanpa identitas yang diperkirakan berusia 50 tahun ditemukan tewas gantung diri di areal pemakaman umum Kampung Sadang, Desa Ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang pada Rabu (5/6/2024).

Jasad korban ditemukan menggantung digudang peralatan pemakaman dengan kondisi leher terjerat tambang plastik. Guna pemeriksaan lebih lanjut, jasad korban dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Banten untuk pemeriksaan medis.

Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan menjelaskan jasad pria berpakaian kemeja kotak-kotak ini pertama kali ditemukan oleh Marli Wijaya (59 tahun) dan Son ani (22 tahun) warga Kampung Ocit, Desa Ciagel yang akan mengambil bambu di sekitar areal pemakaman.

"Begitu melihat ada yang gantung diri di gudang penyimpanan peralatan pemakaman, kedua warga itu mengurungkan niatnya mengambil bambu. Kemudian keduanya melapor ke Ketua RT setempat," katanya, Rabu (05/06/2024).

Setelah menerima laporan, Busro, Ketua RT bersama Marlina dan Son Ani kembali ke pemakaman untuk mengecek kebenaran laporan. Setelah kejadian itu benar adanya, Busro selanjutnya melaporkan ke Mapolsek Cikande.

Setelah dilakukan pemeriksaan luar (visum, red) oleh Tim Identifikasi Polres Serang dan Forensik Polda Banten, jasad korban selanjutnya dievakuasi ke RS Bhayangkara di Kota Serang.

"Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Tidak ada ciri-ciru khusus, korban berkepala gundul, usia sekitar 50 tahun, menggunakan topi hitam, kemeja biru putih kotak- kotak dan celana jeans biru. Bagi warga yang mengenali silahkan hubungi kantor polisi terdekat atau langsung ke RS Bhayangkara Polda Banten," tandasnya. (*)

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES