Peristiwa Daerah

Diduga Depresi, Wanita Paruh Baya Berusaha Bunuh Diri di Rel Kereta Api Pemalang

Kamis, 11 Juli 2024 - 21:30 | 20.31k
Petugas satpol PP Pemalang sedang mengamankan seorang wanita yang diduga depresi hendak bunuh diri. (Foto: Ragil/TIMES Indonesia)
Petugas satpol PP Pemalang sedang mengamankan seorang wanita yang diduga depresi hendak bunuh diri. (Foto: Ragil/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PEMALANG – Seorang wanita paruh baya yang belum diketahui identitasnya diduga akan melakukan tindakan bunuh diri di perlintasan rel kereta api, yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan, Beji, kecamatan Taman, Pemalang pada Kamis (11/7/24) sekitar pukul 11.30 WIB.

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pemalang yang mendapatkan laporan dari masyarakat terkait tindakan berbahaya wanita tersebut segera menindaklanjuti.

satpol-PP-2.jpg

Kepala Seksi Trantibunmas Satpol PP Pemalang, Wibowo ketika dikonfirmasi mengatakan kejadian bermula saat Satpol PP mendapat pengaduan dari pos jaga palang pintu kereta api yang berada di jalan Perintis Kemerdekaan terkait adanya seorang perempuan yang duduk di pelintasan kereta api saat ada kereta akan melintas. Saat kondisi tersebut, wanita itu berjalan di tengah rel kereta. 

"Karena khawatir terjadi sesuatu, kemudian diamankan oleh petugas untuk kemudian dibawa ke Rumah Sakit Siaga Medika yang tidak jauh dari lokasi kejadian untuk penanganan lebih lanjut," kata Agus.

satpol-PP-3.jpg

Terkait dengan identitas wanita tersebut, belum bisa dimintai keterangan identitasnya karena kondisinya. "Tidak bisa dimintai keterangan wanita tersebut, hanya diam dan senyum sendiri," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES