Grand Mercure Malang Mirama dan Mercure Surabaya Grand Mirama Gelar Pelatihan Global Hearist

TIMESINDONESIA, MALANG – Dalam upaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia, Grand Mercure Malang Mirama dan Mercure Surabaya Grand Mirama mengadakan pelatihan Global Heartist.
Istilah "Heartist" merupakan sebutan dari Accor Group bagi para karyawan mereka, yang mencerminkan gabungan antara "Heart" dan "Artist." Program pelatihan ini merupakan bagian dari transformasi budaya yang sebelumnya dikenal sebagai Heartist Day 1.0 dan 2.0.
Advertisement
Pelatihan Global Heartist kali ini berbeda dari pelatihan sebelumnya, karena diadakan pertama kali dengan tema "Be Your Hollywood Movie" di Grand Mercure Malang Mirama. Sesi ini ditujukan khusus untuk para Manajer dan Asisten Manajer dari berbagai divisi di Grand Mercure Malang Mirama dan Mercure Surabaya Grand Mirama. Peserta diminta tampil sebagai karakter dari film favorit mereka, menjadikan suasana pelatihan lebih hidup dan menarik.
Program pelatihan ini diselenggarakan dalam dua gelombang pada tanggal 21 dan 22 Agustus 2024, di ruang pertemuan lantai tiga Grand Mercure Malang Mirama. Dengan format pelatihan yang kreatif dan interaktif, sesi ini dipimpin oleh Cemi Fitriani Jamal, Assistant Learning & Development Manager di Grand Mercure Malang Mirama, yang berperan sebagai "Transformers," sebutan khusus untuk trainer.
Selama pelatihan, peserta dibekali dengan modul yang mengajarkan bagaimana menjadi seorang heartist yang mampu menularkan energi positif kepada seluruh tim. Selain itu, permainan dan sesi berbagi pengalaman semakin menambah semarak suasana pelatihan.
Sugito Adhi, Cluster General Manager dari Grand Mercure Malang Mirama dan Mercure Surabaya Grand Mirama, yang turut serta dalam pelatihan ini, menjelaskan bahwa program ini bertujuan untuk membentuk karakter dan tanggung jawab, sekaligus menumbuhkan jiwa kepemimpinan yang baik, baik terhadap tamu maupun anggota tim.
"Sebelumnya dikenal sebagai Heartist Day, kini berubah menjadi Global Heartist. Pelatihan ini memberikan energi positif yang membantu membangun semangat dan mindset tim untuk lebih fokus dalam mengembangkan diri," ucapnya.
Sugito berharap pelatihan ini bisa membuat seluruh karyawan belajar bagaimana menjadi pemimpin yang baik dan heartist yang andal.
"Ini juga menjadi momen kolaborasi pertama dari Mirama Wisata Hotels yang mengumpulkan tim dari Grand Mercure Malang Mirama dan Mercure Surabaya Grand Mirama," ungkap Sugito.
Selain itu, kedua hotel tersebut juga menawarkan penawaran menarik yang dapat diakses melalui platform website mereka di https://all.accor.com/9824 dan https://all.accor.com/6155.
Tentang Grand Mercure Grand Mercure Hotels & Resorts dikenal sebagai jaringan hotel yang menawarkan pengalaman unik dan memikat. Memulai debutnya di Asia Pasifik hampir 20 tahun lalu, jaringan ini kini memiliki lebih dari 55 hotel yang mengedepankan tradisi budaya, kuliner lokal, dan ekspresi artistik yang terinspirasi.
Beberapa hotel unggulan termasuk Grand Mercure Mysore di India, Grand Mercure Belém Do Para Brasil, dan Grand Mercure Rio de Janeiro Riocentro di Brasil. Grand Mercure adalah bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka dunia dengan lebih dari 5.300 properti dan 10.000 tempat makan dan minum di 110 negara. grandmercure.com | all.com | group.accor.com
Tentang Mercure Terinspirasi oleh Merkurius, dewa pelindung wisatawan Romawi, hotel Mercure menawarkan lebih dari sekadar tempat menginap—hotel ini adalah gerbang untuk menjelajahi destinasi setempat.
Sejak didirikan pada tahun 1973, Mercure berkomitmen untuk mengungkap kekayaan lokal di setiap lokasi, menggabungkan standar kualitas tinggi dengan pengalaman mendalam terhadap tempat-tempat yang mereka wakili. Melalui program “Discover Local”, Mercure mengundang para tamu untuk merasakan budaya lokal di berbagai kota dunia. Hotel Mercure terletak strategis di pusat kota, tepi laut, atau pegunungan, dengan lebih dari 960 hotel di 65 negara. Mercure adalah bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka dunia yang mengoperasikan lebih dari 5.600 properti di lebih dari 110 negara. Program loyalitas gaya hidup ALL - Accor Live Limitless memberikan akses ke beragam hadiah, layanan, dan pengalaman. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Wahyu Nurdiyanto |
Publisher | : Lucky Setyo Hendrawan |