Peristiwa Internasional

Jenazah Yusuf Al-Qaradawi Akan Dishalatkan Hari Ini di Qatar

Selasa, 27 September 2022 - 08:32 | 25.65k
Jenazah Yusuf Al-Qaradawi Akan Dishalatkan Hari Ini di Qatar
Yusuf Al-Qaradawi saat masih hidupnya. (FOTO: Reuters)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Jenazah Yusuf Al-Qaradawi akan dishalatkan di Masjid Imam Muhammad bin Abdullah Wahhab, Doha, Qatar, Selasa (27/9/2022) waktu setempat usai shalat dhuhur.

Hal itu berdasarkan keterangan resminya dari Twitter @alqaradawy. "Shalat jenazah bagi mendiang Imam Besar Yusuf Al-Qaradawi akan dilakukan Selasa setelah sholat zhuhur," demikian keterangan resminya.

Selain itu, Yusuf Al-Qaradawi nantinya sesuai rencana akan dimakamkan di pemakaman Abu Hamour di Doha, Qatar.

Diberitakan TIMES Indonesia sebelumnya, Yusuf Al-Qaradawi wafat kemarin sore pada usia ke 96 tahun. Kepergian ulama Islam ternama tersebut juga disampaikan oleh Twitter resminya @alqaradawy.

"Telah berpulang ke rahmatullah, yang mulia  Syahikh Yusuf Al-Qaradawi. Beliau telah memberikan hidupnya untuk menjelaskan hukum-hukum Islam dan membeli umat Islam," demikian bunyi pernyataan akun tersebut.

"Semoga Allah mengangkat derajatnya di derajat tinggi. Dan mengumpulkannya dengan para nabi, shiddiqun, syuhada dan orang-orang soleh. Semoga penyakit dan musibah yang menimpanya meninggikan derajatnya," ujarnya soal wafatnya Yusuf Al-Qaradawi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

KOPI TIMES