Peristiwa Internasional Info Haji 2024

Jamaah Haji Indonesia UPG 5 Tiba di Bandara Madinah, Kondisi Sehat dan Penuh Syukur

Kamis, 16 Mei 2024 - 11:48 | 12.80k
Jemaah haji Indonesia Embarkasi Makassar (UPG-5) tiba di Bandara AMAA Madinah. (Foto: MCH 2024 Kemenag RI)
Jemaah haji Indonesia Embarkasi Makassar (UPG-5) tiba di Bandara AMAA Madinah. (Foto: MCH 2024 Kemenag RI)
FOKUS

Info Haji 2024

TIMESINDONESIA, MADINAH – Kadaker Bandara, Abdillah, memberikan laporan bahwa jemaah haji Indonesia UPG 5 dari Makassar telah tiba di Madinah pada 16 Mei 2024, sekitar pukul 04.00 WAS.

"Alhamdulillah semuanya Selamat ya sehat jamaah sehat tugas kloter juga," ungkap Abdillah, Kadaker Bandara, Kamis (16/5/2024).

Jurnalis TIMES Indonesia yang tergabung di Media Center Haji (MCH) Kemenag di Jeddah, Imadudin Muhammad, melaporkan, semua jamaah disambut dengan kondisi sehat dan ceria, serta bersyukur atas kedatangan mereka di Madinah. Abdillah juga memastikan bahwa barang bawaan jamaah UPG 5 telah sampai dengan selamat dan lengkap sesuai dengan jumlahnya.

Abdillah menyaksikan langsung kebahagiaan dan rasa syukur jamaah saat mereka keluar dari pintu kedatangan haji. Mereka berterima kasih kepada Allah atas keselamatan dan kesuksesan perjalanan mereka ke Madinah. Kedatangan jamaah UPG 5 dari Makassar merupakan momen penting yang ditandai sujud syukur dengan kebahagiaan dan rasa syukur.

Selain itu, Abdillah juga menegaskan bahwa petugas kloter juga senang dan gembira menyambut kedatangan jamaah di Madinah. Mereka telah memantau langsung proses kedatangan dan pemindahan barang bawaan jamaah untuk memastikan semuanya berjalan lancar.

Selain itu, Abdillah juga menyampaikan peristiwa ini juga memberikan efek terhadap penerbangan selanjutnya yakni UPG 6. Namun, jadwal yang diberikanMeskipun ada sedikit keterlambatan, yang memengaruhi beberapa penerbangan UPG lainnya seperti UPG 6, Abdillah memastikan bahwa semua jadwal telah diatur ulang dan diharapkan semua jamaah akan tiba di Madinah sesuai rencana.(*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES