Peristiwa Nasional

Cantiknya Pramugari Rombongan Raja Salman saat Berpakaian Adat Bali

Kamis, 09 Maret 2017 - 15:27 | 54.53k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, BALI – Liburan Raja Salman dan rombongan besarnya ke Nusa Dua, Bali, membawa berkah bagi banyak pihak. Salah satunya Adi Spa, salah satu Spa di kawasan Jalan By Pass, Nusa Dua.

Salah satu pramugari Rombongan Raja Salman itu memanfaatkan liburan dengan melakukan perawatan tubuh di spa milik Wayan Adi Sumiran. Usai spa, sang pramugari pun menjajal busana khas penari Bali.

Advertisement

Senang dengan kunjungan sang pramugari, Wayan pun mengunggahnya di akun Facebook-nya. “Om swastyastu trimakasih banyak princes Arab dan staf yang lainya sudah berkunjung ke ADI SPA dan melakukan aktivitas spa dan balinise costum. Ternyata mereka sangat senang sekali, om shanti, shanti, shanti om,” tulis Wayan.

Seperti diberitakan TIMES Indonesia sebelumnya, Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulaziz al Saud ternyata benar-benar suka dengan Pulau Bali. Buktinya, Raja Salman dan rombongan kerajaan memutuskan memperpanjang liburan ke Pulau Dewata selama tiga hari.

Sebelumnya, liburan rombongan kerajaan Arab Saudi akan berakhir 9 Maret, namun kemudian diperpanjang hingga 12 maret. 

Hal ini merujuk pada nota yang dikeluarkan Kedubes Arab Saudi untuk Indonesia nomor  211/645, yang disampaikan ke Kementerian Luar Negeri. Dalam surat tersebut menyatakan, bahwa Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud  menunda keberangkatannya ke negeri asal hingga 12 Maret. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES