Peristiwa Nasional

Guntur Priambodo, Tokoh Inspiratif Banyuwangi Kategori Loyalitas Pengabdian Tanpa Batas 2023

Jumat, 29 Desember 2023 - 09:00 | 22.40k
Penyerahan penghargaan Tokoh Inspiratif Banyuwangi Kategori Loyalitas Pengabdian Tanpa Batas 2023 oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) TIMES Indonesia, Yatimul Ainun kepada Guntur Priambodo. (FOTO: dok. TIMES Indonesia)
Penyerahan penghargaan Tokoh Inspiratif Banyuwangi Kategori Loyalitas Pengabdian Tanpa Batas 2023 oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) TIMES Indonesia, Yatimul Ainun kepada Guntur Priambodo. (FOTO: dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Ballroom Blambangan Hotel Santika Banyuwangi, menjadi saksi sejarah saat Dr. Ir. H. Guntur Priambodo, MM., Kepala Dinas PU Pengairan Banyuwangi, memperoleh penghargaan sebagai Tokoh Inspiratif Banyuwangi kategori Loyalitas Pengabdian Tanpa Batas 2023. Penghargaan ini diserahkan dalam ajang Anugerah TIMES Indonesia (ATI) yang berlangsung pada, Kamis (28/12/2023).

Guntur Priambodo, seorang pejabat yang dikenal dengan kepribadian luwes dan sederhana, mampu menggabungkan kedua sifat tersebut dengan ketegasan dalam menjalankan tugasnya. Meskipun memiliki jabatan yang tinggi, Guntur tidak pernah kehilangan keterlibatannya dengan masyarakat dan lingkungan sekitar, menjadikannya figur yang dekat dengan warga.

Salah satu ciri khas yang membuat Guntur unik adalah keberaniannya terjun langsung ke lapangan. Tidak seperti sebagian besar pejabat, Guntur rela dan telah terbiasa mengenakan pakaian ala kadarnya untuk ikut masuk ke aliran sungai. Tindakan ini mencerminkan komitmen dan kepeduliannya terhadap tugasnya dalam memastikan infrastruktur pengairan di Banyuwangi berjalan lancar.

Pria yang kerap mengajak masyarakat untuk mengimplementasikan gaya hidup sehat tersebut menunjukkan keseriusannya demi membawa warga Bumi Blambangan untuk mencapai kesejahteraan yang utuh.

Adapun keberhasilan Guntur Priambodo menjadi Tokoh Inspiratif 2023 semakin mengukuhkan perannya sebagai teladan bagi generasi muda Banyuwangi yang dapat belajar dari nilai-nilai kepemimpinan, dedikasi, dan kesederhanaannya.

“Terimakasih TIMES Indonesia atas dukungan dan apresiasi yang diberikan. Saya bertekad untuk terus menjaga loyalitas dan berkontribusi sepenuh hati demi kemajuan dan kesejahteraan warga Banyuwangi. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan,” ujar Guntur.

Anugerah TIMES Indonesia 2023 merupakan bentuk dukungan media online TIMES Indonesia dalam mendukung program Pemerintah Daerah (Pemda) Banyuwangi. Wujudnya, dengan memberikan penghargaan kepada para tokoh dan instansi yang telah berkontribusi dalam percepatan pembangunan.

Proses penjurian dilakukan sejak tiga bulan lalu melibatkan redaksi TIMES Indonesia pusat bersama sejumlah profesor dari beberapa kampus terkemuka di Indonesia.

Pimpinan redaksi TIMES Indonesia Yatimul Ainun dan General Manager (GM) TIMES Indonesia Biro Banyuwangi, Syamsul Arifin alias Mas Bono mengucapkan selamat kepada para penerima Anugerah TIMES Indonesia 2023 wilayah Kabupaten Banyuwangi.

Sesuai dengan kategori penghargaan tema Anugerah TIMES Indonesia 2023 adalah “Inovasi dan Inspirasi Indonesia”.

“Selamat para penerima penghargaan, semoga ajang ini mampu mendorong kebaikan dan kemajuan. Sesuai dengan trilogi TIMES Indonesia, Building, Inspiring dan Positive Thinking,” kata keduanya kompak. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES