Peristiwa Nasional

Forum Mujadalah Kiai Kampung Minta Presiden Terpilih Peduli pada Pedesaan

Selasa, 20 Februari 2024 - 07:04 | 27.81k
Ilustrasi - pedesaan di Indonesia. (FOTO: dok Jurnaldesa)
Ilustrasi - pedesaan di Indonesia. (FOTO: dok Jurnaldesa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Forum Mujadalah Kiai Kampung secara positif menyambut pelaksanaan Pemilu 2024 dan mengungkapkan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan pesta demokrasi tersebut.

"Pertama-tama, kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah berpartisipasi dalam berbagai aspek pada Pemilu Serentak 2024," kata Ketua Dewan Pembina Mujadalah Kiai Kampung, Habib Najib Salim At Tamimi, dalam pernyataan resminya.

Forum ini mengamati bahwa partisipasi publik dalam mengunjungi TPS cukup tinggi, dan mereka juga menghargai partisipasi masyarakat dalam pengawasan terhadap proses penghitungan suara yang sedang berlangsung.

"Kami juga mengucapkan selamat kepada calon Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029," tambahnya.

Forum Mujadalah Kiai Kampung berharap agar pemenang Pemilu Serentak 2024, termasuk presiden dan anggota legislatif, memperhatikan dan memperjuangkan kepentingan masyarakat pedesaan dengan lebih intensif.

"Tidak hanya terkait pembangunan infrastruktur, tetapi juga kesehatan, pendidikan, kesempatan kerja, serta penyediaan saluran untuk menyampaikan pendapat yang akan didengar di Istana dan parlemen," jelasnya.

Habib Najib Salim At Tamimi menekankan bahwa banyak janji kampanye telah diberikan mengenai pembangunan pedesaan dengan pendekatan baru untuk mencapai keadilan, kesejahteraan, dan kemakmuran merata di seluruh wilayah Indonesia.

"Forum Mujadalah Kiai Kampung, tanpa bermaksud menagih janji, menyatakan kesiapan dan kesediaan untuk bekerja sama dalam upaya mewujudkan niat baik pemerintah dan parlemen agar terwujud di seluruh pedesaan kita," katanya.

"Kami, sebagai wakil dari Kiai Kampung, siap untuk berdiskusi, musyawarah, dan merumuskan langkah-langkah konkrit untuk mencapai tujuan tersebut," tambahnya dengan penuh semangat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES