
TIMESINDONESIA – TIMESINDONESIA, MALANG - Sempat tidak beroperasi selama dua bulan, Hypermart kembali tampil dengan konsep baru generasi ke-7. Hypermart G7 Malang Town Square (Matos), demikian menyebutnya, tampil dengan wajah baru. Konsep ini yang sudah diaplikasikan pada Hypermart di banyak kota di Indonesia.
Pada Kamis (15/10/2015), Hypermart Matos G7, dengan luas 4392,25 meter persegi, mulai kembali dibuka. Lantai selling area Hypermart G7 Matos berubah warna menjadi abu-abu. Lorong yang lebih luas, serta area penjualan buah dan sayuran yang diperbesar, menjadi tampilan baru.
Advertisement
Perubahan lain tampak pada fashion and beauty center, yang lebih luas. Tambahan area ready to eat, memanjakan pengunjung untuk memilih beragam kuliner.
Hypermart G7 mengusung konsep ramah lingkungan pada penggunaan teknologi, dengan memilih LED (Light Emitting Dioda). Penggunaan teknologi ini, akan menghemat konsumsi energi, mengurangi pengunaan bahan tidak ramah lingkungan, sehingga dapat mengurangi efek pemanasan global.
Director Public Relation and Communication PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), Danny Kojongian menuturkan, pembukaan kembali Hypermart konsep G7, untuk memberi penawaran ritel modern terkini pada pelanggan di Malang dan sekitarnya.
"Ini tidak hanya demonstrasi keberadaan hypermart yang lebih solid di Malang, namun memperjelas komitmen MPPA dalam penggoperasian Hypermart walaupun kondisi perekonomian Indonesia penuh tantangan," ujar Danny saat konferensi pers. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Yatimul Ainun |
Publisher | : Rochmat Shobirin |
Sumber | : = |