Politik

Di Pembukaan Munas ke-10 Partai Golkar, Airlangga Puji Bamsoet Pegang Komitmen

Selasa, 03 Desember 2019 - 21:12 | 25.46k
Munas ke-10 Partai Golkar. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)
Munas ke-10 Partai Golkar. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto memuji Bambang Soesatyo (Bamsoet) telah mengundurkan diri dari pencalonan perbutan kursi Partai Golkar 1. Bamsoet disebut Airlangga teguh memegang komitmen.

"Kepada Ketua MPR yang salah satu kader terbaik Partai Golkar, Pak Bambang Soesatyo, saya apresiasi setinggi-tingginya. Sore ini kami telah bertemu, dan beliau menarik diri dari bursa calon ketua umum," ujar Airlangga di pembukaan Munas Golkar, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Calon petahana Ketua Umum Golkar ini mengatakan, partai berlambang pohon beringin telah menunjukkan soliditas dan diharapkan tidak lagi terpecah. Munas ke-10 Golkar juga diharapkan jadi momentum persatuan bagi seluruh kader partai.

"Beliau nyatakan dengan tegas setia pada komitmen bersama, mengutamakan kepentingan negara di atas kepentingan lain. Saya apresiasi, ini contoh konkret kedewasaan di Golkar," imbuh Airlangga.

Bamsoet diketahui sempat maju menjadi Caketum Golkar. Sore tadi, ia menyatakan mundur setelah bertemu Airlangga, dan sejumlah tokoh senior Partai Golkar. Pada acara pembukaan Munas, Airlangga juga sempat mengapresiasi keputusan Bamsoet tersebut yang dinilainya teguh memegang komitmen. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES