Politik

Di The Next 2024, Gus Muhaimin Terima Mandat Rakyat Maju Pilpres 2024

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 20:20 | 33.38k
Muhaimin Iskandar saat menyapa relawan dan simpatisan di Gus Muhaimin Festival The Next 2024 di Stadion Gor Delta Sidoarjo. (Foto: dok PKB)
Muhaimin Iskandar saat menyapa relawan dan simpatisan di Gus Muhaimin Festival The Next 2024 di Stadion Gor Delta Sidoarjo. (Foto: dok PKB)

TIMESINDONESIA, SIDOARJOGus Muhaimin Festival the Next 2024 yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dihadiri puluhan ribu simpatisan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dari berbagai wilayah di Jawa Timur. Sejak pukul 09.00 WIB massa sudah memenuhi kawasan GOR Sidoarjo, meski acara baru dimulai dan dihadiri Muhaimin Iskandar sekitar pukul 16.00 WIB.

Disela menunggu kedatangan orang nomor satu di PKB itu sejumlah grup band seperti D'Massiv, New Monata menghibur puluhan ribu relawan-simpatisan yang memadati GOR Delta.

Puncak acara Gus Muhaimin menerima mandat dari perwakilan massa untuk maju sebagai Calon Presiden di Pemilu 2024 mendatang.

"Mandat rakyat, kami rakyat Indonesia mendaulat Gus Muhaimin maju sebagai calon presiden 2024. Kami rakyat Indonesia mendukung dan memperjuangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden Indonesia," kata Muniadi, Relawan Gus Muhaimin Capres dipanggung The Next 2024, Sabtu (6/8/2022)

"Kami rakyat Indonesia siap sedia bersama Gus Muhaimin mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan, bagi seluruh bangsa Indonesia," imbuh tegas Muniadi kepada Muhaimin Iskandar.

Muhaimin-Iskandar-4.jpgLima Perwakilan Relawan membacakan mandat rakyat agar Muhaimin Iskandar Maju sebagai Calon Presiden di Pemilu 2024 mendatang. (Foto: dok PKB)

Setelah pembacaan mandat tersebut, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengaku siap menjalankan mandat dari para relawan-simpatisan untuk maju sebagai Calon Presiden 2024.

"Saya bisa memahami dan mendengar serta menangkap seluruh keinginan motivasi dan semangat relawan dan masyarakat. Itulah energi yang InsyaAllah akan membawa kita memenangkan Pilpres 2024. Saya siap menerima mandat ini untuk maju Capres 2024," kata Muhaimin saat menyampaikan pidato politiknya di atas podium.

Gus Muhaimin, sapaan akrabnya mengaku mendapat energi baru untuk terus turun dan menyapa masyarakat menjelang Pilpres 2024. Ia berkomitmen untuk mensejahterakan seluruh Rakyat Indonesia. 

"Semua harapan dan aspirasi ini akan menjadi tekad semangat saya untuk membuktikan bahwa 2024 rakyat Indonesia harus sejahtera. Tadi saya mendengar keluhan dari pekerja UMKM, koperasi, seniman, nelayan saya menangkap keinginan dan harapan itu," paparnya.

"Saya siap dan semangat melaksanakan cita-cita ini (maju Capres 2024)," pungkasnya di acara Gus Muhaimin Festival. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES