Politik

Harlah ke-25 PKB, Presiden Jokowi Doakan Jadi Pemenang dalam Pemilu 2024

Minggu, 23 Juli 2023 - 21:04 | 75.05k
Presiden Jokowi saat bersama Muhaimin Iskandar di Istana. (FOTO: Tempo)
Presiden Jokowi saat bersama Muhaimin Iskandar di Istana. (FOTO: Tempo)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Presiden Jokowi menghadiri Harla ke-25 PKB di Stadion Manahan Solo, Minggu, (23/7/2023). Dalam acara tersebut, Kepala Negara mendoakan partai yang dipimpin oleh Muhaimin Iskandar itu peroleh suara besar di Pemilu 2024.

Diketahui, tak hanya Jokowi yang datang di acara itu, ada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, hingga Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka terlihat jadi tamu Harla PKB.

Advertisement

"Semoga PKB makin berjaya, semoga PKB suaranya naik di Pemilu 2024, semoga PKB kursinya nambah di Pemilu 2024," harap Presiden Jokowi di depan ribuan kader PKB.

Mantan Wali Kota Solo itu juga berharap, PKB di pemerintahan 2024 bisa berpesan lebih besar. Ia bahkan menyebut, di kepemimpinan Muhaimin, PKB menjadi partai yang sangat solid.

"Menjaga PKB tetap solid, dan mempertahankan PKB sebagai partai besar. Sekarang ini PKB masuk partai besar," jelas mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Presiden juga berharap, PKB di Pemilu 2024 nanti semakin sukses dan menghasilkan kepemimpinan yang kokoh untuk meneruskan perjuangan dan capaian yang sudah didapatkan.

"Saya rasa itu yang saya sampaikan. Selamat berjuang, semoga PKB menjadi pemenang dalam pemilu yang akan datang (2024)," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

Konten promosi pada widget ini bukan konten yang diproduksi oleh redaksi TIMES Indonesia. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES