Politik

Ganjar dan Anies Kunjungi Jombang Hari ini, Apakah Mereka Saling Bertemu?

Jumat, 12 Januari 2024 - 15:15 | 25.47k
Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan saat debat ke tiga di KPU RI. (FOTO: VIVA/M Ali Wafa)
Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan saat debat ke tiga di KPU RI. (FOTO: VIVA/M Ali Wafa)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan dijadwalkan akan melakukan kunjungan di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (12/1/2024).

Informasi dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud yang diterima TIMES Indonesia, Capres nomor urut 03 akan melakukan beberapa agenda di Kabupaten Jombang yakni mulai dari ziarah pendidiri Nahdlatul Ulama (NU) hingga bertemu dengan petani Tembakau.

Dalam agenda yang pertama mantan Gubernur Jawa Tengah itu, bertolak ke Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang untuk berziarah di ke makam KH. Hasyim Asy’ari dan Presiden RI ke-4 Gus Dur pukul 14.00 WIB, kemudian ke Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas makam KH. Wahab Hasbullah dan yang terakhir di Pondok Pesantren Mambaul Ma’arif Denanyar di makam KH. Bisri Syansuri.

Selain itu, Capres yang diusung oleh PDI Perjuangan itu juga berkunjung ke Pondok Tahfid Hamalatul Quran, Desa Sumberbendo, Jogoroto, dan agenda terakhir menghadiri pertemuan dengan petani Tembakau di Desa Bawangan, Ploso, Jombang.

Sedangkan acara Capres-Cawapres Nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dijadwalkan juga akan melakukan kunjungan di Jombang, Jawa Timur.

Informasi yang diterima TIMES Indonesia pasangan AMIN akan bertolak ke Jombang untuk menghadiri Haul KH. Bisri Syansuri yang merupakan kakek dari Cawapres Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin pada malam harinya.

Melihat dua agenda dari masing-masing Capres yang bertolak ke Jombang, Capres Ganjar Pranowo dan Anies Rasyid Baswedan nampaknya tidak saling bertemu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES