Politik

Bendera Demokrat Mendominasi, Warga: Jadi Isyarat Menang Pemilu 2024

Rabu, 17 Januari 2024 - 20:09 | 23.31k
Bendera Partai Demokrat terpasang di setiap sudut jalan utama Kabupaten Pacitan. (FOTO: Yusuf Arifai/TIMES Indonesia)
Bendera Partai Demokrat terpasang di setiap sudut jalan utama Kabupaten Pacitan. (FOTO: Yusuf Arifai/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Bendera Partai Demokrat Pacitan berkibar mendominasi di berbagai penjuru dan memberikan nuansa semarak dalam arena politik menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Suasana penuh semangat terlihat dari optimisme warga. 

Bendera-bendera biru yang melambai bukan hanya sebagai dekorasi visual, namun juga mencerminkan intensitas kampanye Partai Demokrat dalam memperkuat citra dan mendapatkan dukungan di tengah masyarakat Pacitan.

Kegiatan kampanye yang digelar di berbagai lokasi bertujuan untuk memantapkan posisi partai berlogo merci ini dalam persaingan politik yang semakin memanas.

Warga Pacitan seakan bersatu dalam seruan kemenangan dengan tagar "S14P Menang!" yang berkumandang di sepanjang kegiatan kampanye. Pilihan politik masyarakat Pacitan semakin jelas tergambar, menciptakan persaingan ketat di arena politik lokal.

Menurut seorang warga Kecamatan Pringkuku, Fitriatul Aini (22), melihat bendera Partai Demokrat berkibar di sepanjang jalan memberikan isyarat kemenangan pada pesta demokrasi. Semangat ini membangkitkan optimisme dan keyakinan bahwa Partai Demokrat bisa meraih kemenangan di Pacitan.

"Melihat bendera Partai Demokrat berkibar di sepanjang jalan, rasanya seakan memberikan isyarat kemenangan pada pesta demokrasi nanti," ujarnya, Rabu (17/1/2024).

Ia lantas menyebut pemimpin muda Indrata Nur Bayuaji sekaligus Ketua DPC Demokrat Pacitan, selama ini telah melakukan banyak perubahan positif mulai dari pembangunan infrastruktur hingga penurunan tingkat kemiskinan.

"Saya sebagai warga Pacitan sangat bersyukur melihat bendera Partai Demokrat mendominasi. Semoga ini jadi isyarat baik pemenang pemilu 2024," ucapnya.

Sementara itu, Partai Demokrat Pacitan terus berupaya mempertahankan kekuatannya menuju Pemilu 2024. Kesatuan dalam seruan "S14P Menang!" tidak hanya mencerminkan dukungan terhadap partai, tetapi juga harapan akan pemimpin yang mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat Pacitan.

Partai Demokrat, dengan ketua DPC-nya, Indrata Nur Bayuaji, terus berkomitmen untuk menjaga dan meningkatkan dukungan di masyarakat. Strategi kampanye yang digelar tidak hanya membangun citra positif partai tetapi juga menggarisbawahi kontribusi positif yang telah dilakukan terutama dalam pembangunan infrastruktur dan penurunan tingkat kemiskinan.

Bendera Demokrat yang berkibar bukan sekadar simbol, tetapi juga representasi dari semangat perubahan yang diharapkan oleh warga Pacitan. Suksesnya kampanye ini akan membawa dampak signifikan pada perjalanan politik daerah ini, menciptakan harapan baru bagi masa depan yang lebih baik.

Meskipun momen politik yang kian memanas di luar sana, namun masyarakat Pacitan menunjukkan partisipasi aktif mereka dalam mendukung partai pilihannya. Sembari bendera Demokrat terus berkibar, tagar "S14P Menang!" sekaligus menjadi mantra optimisme yang terus menggema di seantero Pacitan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES