Politik

Ratusan Orang Berebut 'Sego Anget' dari Relawan Ganjar di Malang

Kamis, 18 Januari 2024 - 14:54 | 20.84k
Kegiatan bagi-bagi nasi kotak dan souvenir oleh Relawan Ganjar Mahfud di depan Stasiun Malang, Kamis (18/1/2024). (Foto: Achmad Fikyansyah/TIMES Indonesia)
Kegiatan bagi-bagi nasi kotak dan souvenir oleh Relawan Ganjar Mahfud di depan Stasiun Malang, Kamis (18/1/2024). (Foto: Achmad Fikyansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Ratusan orang di Kota Malang nampak antusias berebut nasi kotak yang dibagikan oleh Komunitas Sego Anget (Seneng Ganjar Pranowo Banget) atau relawan pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD (Ganjar-Mahfud) di depan Stasiun Malang, Kamis (18/1/2024) siang.

Komandan Lapangan Sego Anget, Indra Nesia mengatakan, aksi bagi-bagi nasi kotak dan souvenir yang dilakukan ini merupakan rangkaian tour yang dilakukan oleh SMCC (Smart Mobile Canvashing Campaign) sejak 11 Januari 2024 silam, di kawasan Jawa Timur dan Jawa Tengah.

"Hari ini masuk hari ke-8. Di Malang Raya ada 7 titik yang kita datangi. Dimulai dari Kota Batu di Alun-alun, Stasiun Kota Baru, Kepanjen, Singosari, Gondanglegi, Jabung, dan Lawang," ucapnya.

Menurutnya, antusias masyarakat Kota Malang terhadap aksi yang dilakukan oleh relawan Ganjar ini sangat tinggi. Terbukti ratusan nasi kotak yang mereka bawa beserta dengan bingkisan ludes hanya dalam beberepa menit saja.

Indra mengaku, sejak tour rombongan SMCC diberangkatkan dari Surabaya pada 11 Januari silam, pihaknya bersama tim telah mendatangi ratusan titik di berbagai Kota. Seperti Magetan, Solo, Sragen, Ngawi, Madiun, Ponorogo, Mojokerto, dan berbagai daerah lain.

"Ada sekitar 200 titik yang sudah kita datangi. Dan setiap titik kita membagikan nasi kota dan juga goodie bag yang isinya ada alat peraga kampanye, sabun cuci piring, kopi, stiker, dan lainya," jelasnya.

Dan setiap titik, antusias warga selalu tinggi. Mereka senang dengan program yang dilakukan ini, dan berkomitmen untuk mendukung Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024 ini.

"Kami juga banyak mendatangi daerah-daerah terpencil yang tidak terjamah oleh tim kampanye lain. Dan mereka sangat senang didatangi dan antusias," kata dia.

Indra mengaku, 11 armada SMCC ini akan terus berkeliling daerah di Jawa Timur dan Jawa Tengah untuk berbagi sekaligus mengenalkan program-program yang diusung oleh Capres nomor urut 3, hingga masa tenang pada 10 Februari mendatang.

Menurutnya, Ganjar Mahfud adalah sosok yang pantas untuk memimpin NKRI kedepan, yang bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. "Kita berharap Ganjar Mahfud bisa meraup suara sebanyak-banyaknya, khususnya di Jawa Timur dan Jawa Tengah, dan umumnya di seluruh Indonesia," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES