Politik

Relawan AMIN Banyuwangi Siap Jadi Garda Terdepan Pemenangan Pilpres 2024

Kamis, 25 Januari 2024 - 19:09 | 49.72k
Seketaris DPD Partai NasDem Banyuwangi, Zamroni SH, saat memimpin rapat kemenangan AMIN. (Foto: Fazar Dimas/TIMES Indonesia)
Seketaris DPD Partai NasDem Banyuwangi, Zamroni SH, saat memimpin rapat kemenangan AMIN. (Foto: Fazar Dimas/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Antusiasme luar biasa terpancar dari sejumlah relawan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Amin di Kabupaten Banyuwangi, yang bersiap menjadi garda terdepan dalam pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Kelompok relawan yang terdiri dari Emak-Emak Anies (Manies), Jaringan Nasional (Jasnas) Anies Baswedan, dan relawan Anies Pemimpin 2024 (AP24) dengan penuh semangat menyatakan kesiapannya untuk turut serta dalam kampanye dan mengawal Amin menuju kemenangan pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Dalam aksi yang berlangsung di kantor DPD Partai NasDem Banyuwangi pada Kamis (25/1/2024), relawan AMIN menunjukkan tekadnya dengan berkobar-kobar. 

“Kami siap mengawal, memenangkan, bahkan menjadi saksi di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Banyuwangi, untuk memenangkan AMIN,” celetuk salah satu relawan Anies dengan semangat.

Relawan AMIN bersatu dalam tekad memastikan kemenangan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 di Banyuwangi. 

Dengan dukungan penuh dari DPD NasDem, mereka siap menjadi garda terdepan dalam menghadapi Pemilu 2024. 

Semangat ini menjadi pendorong utama bagi relawan untuk memberikan kontribusi maksimal dalam perhelatan demokrasi mendatang.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Banyuwangi, Ir H Supriyadi Karima Saiful melalui Sekretaris DPD NasDem Banyuwangi, Zamroni SH memberikan apresiasi atas semangat dan antusiasme luar biasa dari relawan AMIN. 

"Terimakasih sebesar-besarnya kepada relawan Anies yang selalu semangat untuk memenangkan AMIN menjadi presiden dan wakil presiden," ungkap Zamroni.

Zamroni menyampaikan bahwa pihaknya juga siap mendukung para relawan AMIN yang rindu akan perubahan untuk kemajuan bangsa Indonesia.

“Semoga apa yang dicita-citakan,harapan dan doa bersama kita semua, Anies dan Muhaimin bisa menang dan memimpin bangsa ini,” tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES