Politik

Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Sleman, Zulhas Gaungkan Satu Putaran

Sabtu, 27 Januari 2024 - 14:28 | 21.61k
Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan saat melakukan kampanye terbuka Prabowo-Gibrab. (FOTO: Olivia Rianjani/TIMES Indonesia)
Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan saat melakukan kampanye terbuka Prabowo-Gibrab. (FOTO: Olivia Rianjani/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan melakukan kampanye akbar paslon urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Lapangan Sepak Bola Pandoworjo, Sawahan, Kalurahan Pandowoharjo, Kabupaten Sleman, DIY, Sabtu (27/1/2024).

Menteri Perdagangan RI yang akrab disapa Zulhas itu menyapa para kader dan simpatisan PAN sekaligus para pendukung Prabowo-Gibran. Acara tersebut diikuti lebih dari 5.000 orang. Meski acara itu merupakan kampanye Prabowo-Gibran namun paslon urut dua itu tidak terlihat hadir dalam acaranya karena ada urusan yang tidak bisa disebutkan.

Selain Zulkifli Hasan, hadir pula dalam kegiatan tersebut yaitu Dzul Fikar Ahmad Tawalla (Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah), Drs. H. Sri Purnomo, M.Si. (Caleg PAN DPR RI Dapil DIY), Arif Hartanto (Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN DIY), dr. Raudi Akmal (Ketua DPD PAN Kab. Sleman/Anggota DPRD Fraksi PAN), HR. Sukaptono, SH (Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Sleman), Ilham Agus Prasetyo (Sekretaris Partai Gelora Kab. Sleman), Muhammad Rafi Haikal (Putra Bungsu Zulkifli Hasan), Tim Bergerak 1912 DIY, hingga berbagai tokoh Masyarakat.

Setelah giat senam pukul 06.00 hingga 07.30 WIB. Zulhas dengan menyampaikan orasi politiknya yang menyatakan, dirinya terus menggaungkan program unggulan Prabowo-Gibran yakni berupa program makan siang gratis untuk anak-anak dan berkomitmen siap membantu melancarkan program itu.

Kampanye-02-di-Jogja.jpg

‘Prabowo - Gibran memberikan program makan siang gratis untuk anak - anak sekolah, telur sama daging, dan di kasih minum susu buat anak - anak sekolah, bukan buat bapak - bapak, karna bapak - bapak sudah punya susu masing – masing,” teriak Zulhas dalam orasinya, Sabtu (27/1/2024)

Tidak hanya program makan siang gratis yang digaungkan dalam orasinya itu, Zulhas juga mengungkapkan dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan melanjutkan program-program baik dari Presiden Jokowi seperti melanjutkan IKN, memberikan bantuan sosial (bansos), bantuan KIS hingga KIP.

“Karena pak Jokowi telah membangun bangsa Indonesia dimana - mana, tol dimana - mana, bandara di bangun, IKN dibangun, masyarakat diberi bantuan Bansos, bantuan KIS, KIP, bantuan langsung tunai, maka berhenti apa lanjut?? Pokoknya pembangunan harus kita lanjutkan, setuju?", sambung Zulhas menggebu-gebu.

Lanjut Zulhas menambahkan, pihaknya optimis Prabowo Gibran siap satu putaran. “Ini namanya pesta, karena pesta maka kita bergembira, kita hiburan, kita joget, kita sambut Pemilu ini, Prabowo Gibran satu Putaran. Setuju? Pokoknya pembangunan harus kita lanjutkan, setuju? Prabowo Gibran siap satu putaran. “Kita Pendukung Prabowo Gibran tidak menjelek - jelekkan orang lain tidak menjelek - jelekan paslon lain,” imbuhnya.

Acara ditutup dengan berbagai hiburan penampilan artis dan pembagian dooprize sekitar pukul 09.00 WIB. Usai acara, Zulhas langsung melanjutkan penerbangannya kembali ke Jakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES