Politik

Partai Pendukung Pede Prabowo-Gibran Akan Menang Satu Putaran

Minggu, 28 Januari 2024 - 16:25 | 14.74k
Baliho raksasa Prabowo-Gibran. (FOTO: dok TIMES Indonesia)
Baliho raksasa Prabowo-Gibran. (FOTO: dok TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Bappilu Partai Gerindra Jawa Barat Aries Marsudiyanto mengatakan, pihaknya pede bahwa duet Prabowo Subianto dan Gibran-Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) akan memenangi Pilpres 2024 dalam satu putaran.

"Prabowo adalah tipe pemimpin yang semangatnya pantang menyerah. Semangat untuk selalu berjuang dan semangat untuk selalu mengabdi. Dia adalah pemimpin punya niat yang bersih, hati yang bersih, dan niat yang tulus. Dan Insya Allah akan terkabul dalam Pilpres 2024 ini," katanya dalam keterangan resmi, Minggu (28/1/2024).

Aries mengklaim bahwa Prabowo pemimpin yang patut dicontoh. Selain memiliki moralitas, juga tidak punya ambisi kepentingan pribadi atau kelompok. 

"Saya tidak mau menyinggung capres lain, tapi dari tiga capres yang ada Pak Prabowo adalah capres yang punya semangat membangun, demi bangsa dan negaranya. Pak Prabowo juga  sudah menguasai geopolitik, ekonomi dan geostrategi dunia, bahwa ke depan ada ancaman pergolakan dunia," ujarnya.

Dengan situasi geopolitik global sekarang, Prabowo kata Aries, tidak ingin bangsanya terpecah belah, dan harus bersatu bersama-dalam menghadapi krisis saat ini. 

"Beliau itu sangat dekat sekali dengan umat, meski ada yang kecewa. Tapi Pak Prabowo itu selalu konsisten memperhatikan umat Islam sampai sekarang. Saya mengikuti beliau sudah lama, saya tahu beliau, pikirannya selalu untuk bangsa dan negara. Makanya saya yakin Prabowo-Gibran akan menang satu putaran," katanya.

Politisi senior Partai Gelora Deddy Mizwar menambahkan, bahwa Prabowo adalah pemimpin yang tidak akan menyengsarakan rakyat, dan akan menegakkan hukum setegak-tegaknya, karena tidak pernah terlibat dugaan kasus korupsi.

"Dia tidak punya borok kasus korupsi, makanya saya punya terawangan, Prabowo memang harus kalah dua kali, karena bukan kemarin dia jadi Presiden. Tapi sekarang ini, sebaiknya jadi Presiden Republik Indonesia, ada momentum yang menghendaki beliau sekarang," kata Deddy Mizwar.

Ia juga  menilai geopolitik saat ini membutuhkan pemimpin yang sangat tegas, kuat dan punya wawasan mengenai geopolitik.

"Dia bukan petugas partai atau penumpang gelap partai, tapi dia pejuang yang mendirikan partai, sehingga tidak dapat dipengaruhi oleh kekuatan manapun untuk membela bangsanya," katanya.

Dengan mendirikan Partai Gerindra, Prabowo menurut Deddy Mizwar, adalah bukti seorang pejuang sejati. Karena itu, Indonesia saat ini membutuhkan semangat pejuang yang tinggi ketika dunia sedang dalam kedaan tidak baik-baik saja atau krisis.

"Kita butuh karakter Prabowo untuk menghadapi geopolitik saat ini. Memang Allah SWT Maha tahu, dan kita akan diberikan pemimpin terbaik. Kalau mau jujur yang teriak-teriak menolak Prabowo itu, sebenarnya mendukung, makanya saya yakin Prabowo menjadi Presiden. Insya Allah akan menang satu putaran," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES