Politik

Kampanye Akbar, Ganjar Senang Datang ke Malang

Selasa, 30 Januari 2024 - 18:45 | 20.70k
Ganjar Pranowo saat tersenyum menyapa masyarakat Malang di Lapangan Kedungkandang. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)
Ganjar Pranowo saat tersenyum menyapa masyarakat Malang di Lapangan Kedungkandang. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo melakukan kampanye akbar jelang Pilpres 2024 di Malang, Selasa (30/1/2024). Sejumlah titik ia sambangi, mulai mengikuti hajatan rakyat 1.000 Bantengan di Kedungkandang, Kota Malang, kemudian bertemu ratusan Kiai Kampung, bertemu para Milenial dan Gen Z di Kayutangan Heritage hingga menginap di rumah warga.

Kedatangannya di hajatan rakyat 1.000 bantengan, telah menunjukkan bahwa Ganjar sangat senang datang ke Malang.

Bagaimana tidak, ditengah guyuran hujan yang sangat lebat, ribuan masyarakat rela menunggu kedatangannya. Hal tersebut membuat Ganjar cukup terharu dan sangat senang.

Ganjar menyebut, militansi masyarakat Malang terhadap dirinya sangat luar biasa.

"Militansi masyarakat di Malang ini luar biasa, saya mengapresiasi itu," ujar Ganjar, Selasa (30/1/2024).

Hujan deras, kata Ganjar, tak menyulutkan api masyarakat Malang untuk bertemu dan bertegur sapa dengan dirinya.

"Mulai hujan deras sampai reda, mereka tidak pergi. Itu luar biasa dan saya apresiasi, mangkannya saya ikut hujan hujanan," ungkapnya.

Ganjar yang hengkang dari panggung sekitar pukul 17.20 WIB tak lupa menyapa dan menyalami masyarakat sepanjang jalan menuju mobilnya.

Senyum merekah ia tunjukkan ditengah tengah kepungan masyarakat yang ingin bertemu dirinya.

Gambaran kegembiraan masyarakat Malang yang hadir untuknya, Ganjar menyebut bahwa hal ini tak perlu ditakutkan lagi untuk kontestasi di Pilpres pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Kalau kondisi ini sudah ditunjukkan secara visual berani seperti ini. Rasa rasanya tidak ada yang takut mereka. Maka kalau ada tekanan untuk mereka tak bisa mengekpresikan diri, sesuai hak demokrasinya, maka rasanya rakyat akan melawan dengan caranya," tuturnya.

Dengan melihat antusias serta militansi yang besar terhadap dirinya, Ganjar menyampaikan dirinya senang bisa kembali datang ke Malang.

"Saya senang mereka dengan militansinya ikut serta sampai selesai dalam kampanye ini," ucapnya.

Sebagai informasi, kegiatan Hajatan Rakyat 1.000 Bantengan Malang Raya yang dihadiri oleh Ganjar, digelar di Lapangan Kedungkandang, Kota Malang.

Selain ada 1.000 Bantengan, sekitar 10.000 masyarakat juga turut hadir menyambut dirinya dalam kampanye akbar jelang Pilpres 2024. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES