Politik Info Pemilu 2024

DPP Pandawa Lima: Visi Asta Cita Pasangan Prabowo-Gibran akan Memacu Pembangunan di Malut

Sabtu, 03 Februari 2024 - 20:42 | 19.74k
Sekretaris Jenderal Pandawa Lima, Muh. Ryano Panjaitan (tengah), Mansur Alfarizi, DPP Pandawa (kanan) dan Rahmad Ami, Korwil Pandawa lima (kiri). (FOTO: Haerun Hamid/TIMES Indonesia)
Sekretaris Jenderal Pandawa Lima, Muh. Ryano Panjaitan (tengah), Mansur Alfarizi, DPP Pandawa (kanan) dan Rahmad Ami, Korwil Pandawa lima (kiri). (FOTO: Haerun Hamid/TIMES Indonesia)
FOKUS

Info Pemilu 2024

TIMESINDONESIA, TERNATE – Times-Indonesia, Ternate - Pasangan Prabowo-Gibran yang mengusung Visi Asta Cita untuk masa depan Indonesia Maju, akan memacu juga buat pembangunan dan kemajuan di Kota Ternate dan Maluku Utara.

Bukan tanpa alasan, pasangan Prabowo-Gibran adalah keberlanjutan dan penyempurnaan dari seluruh program pembangunan yang telah dimulai oleh Presiden Jokowi selama sepuluh tahun terakhir ini.

Menurut Sekretaris Jenderal Pandawa Lima, Muh. Ryano Panjaitan, Prabowo Subianto diakui sebagai tokoh yang memiliki pengalaman Kepemimpinan yang mampu memberikan kestabilan dan keamanan, faktor penting untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pembangunan di terkhusus bagi Maluku Utara.

“Selain itu, Gibran Rakabuming Raka, sebagai figur muda dan berprestasi, diharapkan membawa ide-ide segar dan inovatif untuk mendorong kemajuan daerah, misalnya dalam hal Program Hilirisasi Energi,” kata Ryano Panjaitan saat didampingi Pengurus Pandawa Lima Maluku Utara dalam sebuah pernyataan pers di Hotel Emerald, Ternate, Sabtu, (3/2/2024).

Maluku Utara memiliki potensi sektor pertambangan yang berkontribusi besar bagi perekonomian Indonesia. Maka tidak berlebihan jika Maluku Utara di masa depan harus kita dorong sebagai daerah prioritas pembangunan. Artinya, negara harus memberikan perhatian sangat serius bagi Maluku Utara.

“Untuk itulah, Pandawa Lima juga menyoroti komitmen pasangan ini terhadap pengembangan infrastruktur, pendidikan, dan kesejahteraan masyarakat. Mereka yakin bahwa program-program tersebut akan membawa perubahan positif signifikan dalam kehidupan warga Ternate dan Maluku Utara,” ungkapnya.

Ryano juga berharap lewat visi mereka, untuk bisa mencapai Ternate yang lebih maju dan berdaya saing dapat diwujudkan.

Ia pun menegaskan bahwa dukungan ini bukan hanya sebatas hubungan politik, tetapi lebih pada keyakinan akan integritas dan kompetensi Prabowo-Gibran dalam membawa Maluku Utara ke arah yang lebih baik.

“Dalam rangka mendukung proses demokrasi, Pandawa Lima menyatakan kesiapannya untuk berperan aktif dalam kampanye dan memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat terkait program-program yang akan diimplementasikan oleh pasangan Prabowo-Gibran,” jelasnya.

Pihaknya juga mengajak seluruh elemen masyarakat Ternate untuk bersama-sama mendukung Prabowo-Gibran agar terwujud masa depan yang lebih cerah dan sejahtera bagi kota ini. “Pernyataan ini menandai dukungan resmi dari Pandawa Lima terhadap pasangan calon tersebut, dengan harapan bahwa Ternate akan menjadi contoh pembangunan yang berkelanjutan di masa mendatang,” tambahnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES