Politik Pilkada 2024

Didukung Jadi Cabup Malang, Sanusi Ajak Pengurus DPC PDIP Gandeng Kader PAC

Rabu, 08 Mei 2024 - 18:36 | 18.60k
Gandengan tangan mengepal bersama-sama calon Bupati Malang Sanusi bersama kader PAC dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, usai mendaftarkann resmi di PDIP Kabupaten Malang, Rabu (8/5/2024). (Foto: Amin/TIMES Indonesia)
Gandengan tangan mengepal bersama-sama calon Bupati Malang Sanusi bersama kader PAC dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, usai mendaftarkann resmi di PDIP Kabupaten Malang, Rabu (8/5/2024). (Foto: Amin/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, MALANG – Dukungan penuh optimistis menyertai petahana Bupati Mochammad Sanusi, saat mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan, untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati (Cabup) Malang, Rabu (8/5/2024). 

Tiba di Kantor DPC PDIP Kabupaten Malang sekitar pukul 14.55 WIB, Sanusi langsung mendapatkan sambutan istimewa dari Ketua DPC PDI Perjuangan, Didik Gatot Subroto, diikuti jajaran pengurus lainnya, sebelum memasuki Kantor DPC PDI-P Kabupaten Malang. 

Didik Gatot Subroto sempat berjabat tangan dan berangkulan dengan Sanusi, dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Darmadi, diikuti pengurus lainnya. Usai itu, Sanusi mengajak Didik Gatot dan lainnya, berfoto bersama dan mengangkat tangan kompak. 

Usai menyerahkan resmi berkas pendaftaran sebagai calon Bupati Malang, kepada awak media Sanusi menyampaikan niatnya, maju pada pilkada Kabupaten Malang 2024 ini bersama PDI Perjuangan. 

PDIP-Kabupaten-Malang-2.jpg

Dalam sambutannya, ia juga mengapresiasi dukungan dan komitmen kader PAC PDIP se Kabupaten Malang, kepada dirinya dan terhadap PDIP.

Secara khusus, Sanusi juga mengajak semua kader untuk mendoakan almarhum kader PAC Pakisaji, yang juga Kepala Desa Glanggang, Pakisaji, Sugiarto. 

"Kita berdoa sejenak, untuk almarhum kader PAC yang sudah berdedikasi, Sugiarto. Semoga diampuni dan segala amalnya diterima Allah SWT. Alfatihah," kata Sanusi sembari memimpin sejenak doa untuk almarhum. 

Usai resmi menyerahkan berkas pendaftaran, Sanusi kembali mengajak Didik Gatot dan jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten dan perwakilan PAC PDIP, bergandengan tangan. 

Selama sesi pendafatarannya, beberapa kali salam "Merdeka' dan takbir, dipekikkan Sanusi, diiikuti semua kader yang hadir mendampinginya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES