Politik Pilkada 2024

Sinyal Kuat Berpasangan, Ketua DPC PKB Lamongan Sebut Tunggu Instruksi Partai

Senin, 13 Mei 2024 - 10:26 | 11.81k
Ketua DPC PKB Lamongan Abdul Ghofur hadir satu frame dengan Khusnul Yaqin dalam acara Shalawatan yang diselenggarakan, Senin (13/5/2024), (Foto: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)
Ketua DPC PKB Lamongan Abdul Ghofur hadir satu frame dengan Khusnul Yaqin dalam acara Shalawatan yang diselenggarakan, Senin (13/5/2024), (Foto: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Ketua DPC PKB Lamongan Abdul Ghofur menghadiri kegiatan shalawatan yang diselenggarakan oleh PT Ababil Group di Lapangan Kebet, Desa Kebet, Kecamatan/ Kabupaten Lamongan. 

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri pula oleh Kepala BPKAD Kabupaten Lamongan Khusnul Yaqin yang sinyalir kuat akan berpasangan dengan Ghofur sapaan Abdul Ghofur. 

"Saya hadir pada acara shalawatan ini diundang Mas Shandy. Nah, saya hadir kebetulan hadir hadir dengan Pak Khusnul," ujar Ghofur, Senin (13/5/2024) dini hari. 

Ketika ditanya kehadiran dirinya bareng dengan Khusnul Yaqin, apakah sinyal kuat untuk berpasangan dengan Kepala BPKAD Lamongan pada Pilkada Lamongan tersebut ? "Mengenai hal itu, kita nunggu instruksi partai saja," katanya. 

Sementara itu, Khusnul Yaqin mengutarakan, dirinya hadir dalam shalawatan yang diselenggarakan PT Ababil Group tersebut karena diundang. 

"Ya, saya hadir ini karena diundang oleh Mas Shandy. Kalaupun kebetulan hadir bersama dengan Pak Ghofur, kita semua harus cocok," ucap Khusnul. 

Apabila ada persepsi dirinya akan berpasangan dengan Ketua DPRD Kabupaten Lamongan. "Semua kan harus didekati. Apakah berpasangan dengan Pak Ghofur masih belun terfikirkan," ujarnya. 

Untuk diketahui bersama, Pemilik Utama  PT Ababil Group adalah Achmad Shandy, seorang anggota Polisi yang bertugas di Kepolisian Resort Lamongan (Polres Lamongan) Polsek Sarirejo. 

Secara terpisah, Pemilik Utama PT Ababil Group, Achmad Shandy mengaku, pihaknya menggelar shalawatan secara rutin setiap 2 bulan sekali. 

"Acara shlawatan ini rutin kita selenggarakan. Dan semalam kita selenggakan," ujar Shandy. 

Selain dihadiri Abdul Ghofur dan Khusnul Yaqin juga dihadiri Ketua DPD LDII Lamongan H Agus Yudi, mantan Wakil Bupati Lamongab M Tsalist Fahami, anggota DPRD Lamongan Budi Sulis Setiyo dan Anshori. 

Sebagai informasi, Ketua DPC PKB Lamongan Abdul Ghofur dan Khusnul Yaqin telah mengikuti penjaringan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati (Bacabup dan Bacawabup) Kabupaten Lamongan pada Pilkada 2024. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES