Politik Pilkada 2024

Pilkada 2024, Demokrat Ponorogo Terima Pendaftaran Pasangan Sugiri Sancoko - Lisdyarita

Senin, 13 Mei 2024 - 20:33 | 11.58k
Pasangan Sugiri Sancoko - Lisdyarita mendaftar ke Partai Demokrat sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Ponorogo pada Pilkada 2024. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Pasangan Sugiri Sancoko - Lisdyarita mendaftar ke Partai Demokrat sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Ponorogo pada Pilkada 2024. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo menerima pendaftaran berkas bupati dan wakil bupati Sugiri Sancoko - Lisdyarita sebagai  calon kepala daerah di Pilkada Ponorogo 2024.

"Ini yang kami tunggu, kang Giri dan bunda Lisdyarita telah mendaftarkan diri ke partai kami,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo Miseri Effendi, Senin (13/5/2024) sore.

Tidak sendiri, pasangan Sugiri Sancoko - Lisdyarita juga diantar partai pendukung yang lain diantaranya PKB, PPP, Golkar, dan PDIP. Usai menerima pendaftaran pasangan Sugiri Sancoko - Lisdyarita Miseri Effendi mengatakan, pasangan petahana ini merupakan pasangan yang pertama mendaftar sejak dibuka pendaftaran calon kepala daerah Ponorogo ini.

“Pendaftaran calon kepala daerah atau calon bupati dan calon wakil bupati di Partai Demokrat Ponorogo sudah kami buka sejak 1 Mei 2024 lalu. Dan Alhamdulillah hari ini pasangan Sugiri Sancoko - Lisdyarita yang pertama mendaftar,” ucap Miseri Effendi.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan, bahwa pendaftaran akan ditutup tanggal 25 Mei 2024.

Pasangan-Sugiri-Sancoko---Lisdyarita-mendaftar-ke-Partai-Demokrat-a.jpg

"Pendaftaran kami tutup tanggal 25 Mei mendatang. Sementara dari internal partai masih belum ada," ulas Miseri Efendi.

Sementara Sugiri Sancoko kepada wartawan mengatakan, hari ini ada beberapa partai yang sengaja mengantarkan dirinya mendaftar di Partai Demokrat.

“Iya, hari ini kami diantar beberapa partai diantaranya ada Golkar, PDIP, PPP, dan PKB. Dan tentu saja istri tercinta saya untuk mendaftar ke Partai Demokrat,” ujarnya.

Meski sudah diantar beberapa partai, Sugiri Sancoko yang selama menjabat sebagai Bupati Ponorogo diketahui merakyat ini mengaku, belum tahu masalah koalisi. 

"Saya tidak tahu untuk koalisi, biar yang bersangkutan saja yang bicara. Tapi saya yakin dia-beliau yang sudah memberikan saya punya pandangan yang brilian," sebut Sugiri Sancoko. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES