Politik Pilkada 2024

Kembalikan Formulir Penjaringan, DPC PPP Kota Probolinggo Sebut Habib Hadi Paling Serius

Senin, 13 Mei 2024 - 22:21 | 49.31k
Mantan Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin kembalikan formulir penjaringan ke DPC PPP. (Foto: Rizky Putra Dinasti/TIMES Indonesia)
Mantan Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin kembalikan formulir penjaringan ke DPC PPP. (Foto: Rizky Putra Dinasti/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Mantan Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, telah mengembalikan formulir penjaringan yang dilakukan DPC PPP Probolinggo.

Pengembalian formulir dilakukan pada Senin (13/05/2024) sore dan diterima langsung oleh Ketua Desk Pilkada 2024 DPC PPP, As’ad, di kantor DPC PPP Probolinggo, Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Kaniaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Habib Hadi Zainal Abidin tiba di kantor DPC PPP Probolinggo sekitar pukul 15.35 WIB, didampingi Ketua DPC PKB Abdul Mujib beserta timnya. Setibanya di kantor, rombongan langsung menuju aula untuk mengembalikan formulir.

Habib Hadi Zainal Abidinmenyatakan, partai politik memiliki mekanisme tersendiri dalam penjaringan calon. Ia mengikuti proses penjaringan sesuai dengan mekanisme yang berlaku sebagai bentuk keseriusannya dalam pencalonan di Pilkada atau Pilwali 2024.

“Hari ini saya bersama dengan ketua DPC datang untuk mengembalikan formulir yang sebelumnya kita ambil. Untuk selanjutnya kita ikuti prosesnya,” ujar Habib Hadi Zainal Abidin.

Sementara itu, Ketua Penjaringan Desk Pilkada 2024 DPC PPP, As’ad Anshari, mengatakan, pengembalian formulir oleh Habib Hadi Zainal Abidin menunjukkan keseriusan dalam penjaringan yang dilakukan oleh DPC PPP Probolinggo.

“Dan saat ini yang paling serius dalam penjaringan ini yakni Habib Hadi Zainal Abidin, terbukti dengan mengembalikan formulir penjaringan,” kata As’ad.

As’ad juga menyambut baik pengembalian formulir yang dilakukan langsung oleh Habib Hadi Zainal Abidin. Meskipun PPP hanya memiliki dua kursi, namun komunikasi antara mereka sangat intens.

“Alhamdulillah, suatu kehormatan bagi kami, sebab dengan dua kursi (legislatif) tapi begitu intens dengan kami,” tutup As’ad. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ryan Haryanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES