Politik Pilkada 2024

Oke Wiredarme Raih Dukungan Yayasan Pamswakarsa Amphibi di Pilkada Lombok Tengah 2024

Jumat, 24 Mei 2024 - 11:17 | 15.10k
Sosok Oke Wiredarme yang mendapat dukungan dari Yayasan Pamswakarsa Amphibi. (FOTO: Relawan Oke For TIMES Indonesia)
Sosok Oke Wiredarme yang mendapat dukungan dari Yayasan Pamswakarsa Amphibi. (FOTO: Relawan Oke For TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, LOMBOK TENGAH – Bakal Calon Bupati Lombok Tengah, Oke Wiredarme, mendapat dukungan penuh dari Yayasan Pamswakarsa Amphibi, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam menghadapi Pilkada 2024.

Dukungan ini disampaikan langsung oleh Ketua Amphibi Posko Pance, Sabarudin, yang mengungkapkan keyakinannya terhadap potensi dan ide-ide segar yang dimiliki oleh Oke Wiredarme.

“Ananda Oke Wiredarme merupakan tokoh muda yang berani terjun ke gelanggang politik. Dia juga memiliki banyak gagasan yang membangun,” ujar Sabarudin, kepada TIMES Indonesia, Jumat (24/5/2024).

Menurut Sabarudin, Oke Wiredarme merupakan sosok yang menawarkan banyak gagasan untuk membangun Lombok Tengah, sesuatu yang jarang dimiliki oleh banyak anak muda lainnya.

“Itu patut kita banggakan, anak muda berani terjun ke panggung politik dan menawarkan gagasan yang brilian,” katanya.

Sabarudin juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap Oke Wiredarme yang merupakan putra asli Lombok Tengah. Dengan latar belakang sebagai alumni Fakultas Hukum Universitas Mataram serta pengusaha dan pengacara sukses di usia muda, Oke dianggap mampu memberikan kontribusi besar bagi daerahnya.

“Saya kira ini sangat jarang, ada anak muda punya gagasan besar dan bertekad membangun daerahnya sendiri. Apalagi Oke merupakan putra asli Lombok Tengah,” ujarnya.

Oke-Wiredarme-2.jpgKetua Yayasan Pamswakarsa Amphibi Posko Pance, Sabarudin. (FOTO: Relawan Oke For TIMES Indonesia)

Untuk memastikan kemenangan Oke dalam Pilkada, Amphibi Posko Pancer berencana mengerahkan 20 ribu relawan se-Lombok Tengah.

“Amphibi Posko Pancer, Kecamatan Batukliang Utara akan mengerahkan 20 ribu relawan se-Lombok Tengah untuk mendukung Oke sekaligus memenangkan dia di kontestasi Pilkada,” ungkap Sabarudin.

Sabarudin menekankan bahwa Lombok Tengah membutuhkan figur muda yang dapat menawarkan ide dan gagasan untuk kemajuan daerah. Ia percaya bahwa kapasitas Oke Wiredarme sudah matang dan siap untuk membangun Lombok Tengah lebih baik lagi.

“Saya lihat gagasan Oke bagaimana membangun pariwisata, SDM, membangun lapangan kerja dan kesejahteraan masyarakat sudah sangat baik dan cara-cara itu yang dibutuhkan ada di Lombok Tengah,” kata dia.

Figur milenial seperti Oke Wiredarme  dipercaya dapat membawa perubahan signifikan bagi Lombok Tengah, terutama dengan hadirnya berbagai event internasional yang menjadikan daerah ini sebagai barometer ekonomi baru di NTB.

“Dari diskusi panjang dengan Oke Wiredarme, saya melihat sosok kepemimpinan ada di tangan anak muda asli Lombok Tengah itu,” ujarnya.

Maju sebagai calon kepala daerah, Oke Wiredarme menawarkan visi "Lombok Tengah Oke" yang mencakup beberapa misi utama: Pembangunan Oke, SDM Oke, Lapangan Kerja Oke, dan Kesejahteraan Oke. 

Semua misi Oke Wiredarme ini dirancang untuk satu tujuan utama, yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lombok Tengah.

Dengan dukungan kuat dari masyarakat dan relawan, Oke Wiredarme diharapkan dapat memenangkan Pilkada 2024 dan mewujudkan visi serta misinya untuk Lombok Tengah yang lebih baik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES