Politik Pilkada 2024

Dua Cawawali Kota Batu Kembalikan Form PDIP

Jumat, 24 Mei 2024 - 14:22 | 11.99k
Dua Calon Wakil Wali Kota Batu hari ini (24/5/2024) mengembalikan formulir pendaftaran mereka ke kantor DPC PDIP Kota Batu di Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu. (Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
Dua Calon Wakil Wali Kota Batu hari ini (24/5/2024) mengembalikan formulir pendaftaran mereka ke kantor DPC PDIP Kota Batu di Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu. (Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, BATU – Dua Calon Wakil Wali (Cawawali)  Kota Batu hari ini (24/5/2024) mengembalikan formulir pendaftaran mereka ke kantor DPC PDIP Kota Batu di Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Dua Cawawali ini adalah Bambang Ideal Lukito dan Suwito, keduanya sama-sama memiliki latar belakang praktisi hukum.

Bambang hadir terlebih dahulu, 15 menit kemudian disusul oleh Suwito. Kedatangan keduanya disambut oleh Tim 9, tim pendaftaran calon wali kota dan wakil wali kota dari PDIP.

"Saya terpanggil untuk mengabdikan diri menjadi Wakil Wali Kota Batu dan siap dipasangkan dengan siapa saja yang direkom oleh DPP, semoga Pak Punjul (Ketua DPC PDIP Kota Batu) yang mendapatkan rekomendasi, karena saya sudah menjalin komunikasi dengan beliau," ujar Bambang.

PDIP-Kota-Batu.jpg

Jika ia mendapatkan rekomendasi dari DPP, ia akan meneruskan program pariwisata dan pertanian. "Terutama mengatasi permasalahan sampah dan transportasi umum yang sepi," ujarnya.

Sementara Suwito mengatakan hal yang senada. Ia siap mengabdikan diri sebagai calon wakil wali kota Batu. "Hari ini hari Jumat, hari baik karena itu saya pilih mengembalikan formulir hari ini," ujar Suwito sembari menyatakan kesiapannya membangun Kota Batu.

Ketua Tim 9, Simon Purwoali mengucapkan terima kasih atas pengembalian formulir dua cawawali ini. "Ini merupakan bentuk komitmen untuk membangun Kota Batu. Kedua berkas Cawawali ini lengkap," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES