Politik Pilkada 2024

Sesuai Prediksi, PAN Partai Ketiga Pilihan Mas Gum di Pilkada Kota Batu

Rabu, 19 Juni 2024 - 21:35 | 17.68k
Sesuai prediksi Mas Gum memilih Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai partai ketiga yang akan menjadi kendaraan politiknya dalam Pilkada Kota Batu 2024 ini. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
Sesuai prediksi Mas Gum memilih Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai partai ketiga yang akan menjadi kendaraan politiknya dalam Pilkada Kota Batu 2024 ini. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, BATU – Sesuai prediksi Mas Gum memilih Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai partai ketiga yang akan menjadi kendaraan politiknya dalam Pilkada Kota Batu 2024. Sebelumnya Mas Gum melamar ke Partai Demokrat dan berlanjut ke Partai Golkar.

Mas Gum sapaan Firhando Gumelar, hadir di kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan DPD PAN Kota Batu. Pria berusia 28 tahun ini mengucapkan terima kasih atas dukungan PAN Kota Batu.

Dalam kesempatan itu, Mas Gum menegaskan tekadnya maju calon Wali Kota Batu semakin menguat.

"Mimpi ini harus diwujudkan, untuk itu saya memohon dukungan dan doa restu semua pihak demi memenangkan Pilkada 2024 dan membawa Kota Batu semakin maju, berjaya, dan mandiri," ujarnya.

Jika tiga partai ini semuanya memberikan rekomendasi, cukuplah Mas Gum melaju ke Pilkada Kota Batu dengan tiga partai yang memiliki tujuh suara.

Demokrat memiliki satu suara, Partai Golkar memiliki empat suara dan PAN memiliki dua suara, artinya total sudah tujuh suara didapatkan, sementara batas sebuah koalisi bisa mengusung calon wali kota adalah sebanyak enam kursi.

Ditempat terpisah Ketua DPD PAN Batu, H Rudi mengatakan PAN sudah siap menjadi kendaraan Mas Gum untuk maju menjadi Calon Wali Kota Batu.

"Kami (PAN-red) yang berkomitmen mengusung atau mendukung Mas Gum jadi Wali Kota Batu. Kedepan semoga semakin banyak partai lain yang mendukung," katanya.

Salah satu faktor yang membuat PAN memilih Mas Gum dalam Pilkada Kota Batu 2024 adalah yang bersangkutan memiliki jiwa visioner dan kenyang pengalaman di usia mudanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES