Politik Pilkada 2024

Pilkada Malut 2024, Aliong-Sah Resmi Kunci Rekomendasi DPP PAN

Senin, 08 Juli 2024 - 21:30 | 13.74k
Bakal Calon (balon) pilkada maluku Utara Aliong Mus dan Sahril Tahir (Aliong-Sah) mengunci satu rekomendasi dari Dewan pimpinan pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN). (Foto: Dokumen TIMES Indonesia)
Bakal Calon (balon) pilkada maluku Utara Aliong Mus dan Sahril Tahir (Aliong-Sah) mengunci satu rekomendasi dari Dewan pimpinan pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN). (Foto: Dokumen TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, TERNATE – Aliong Mus dan Sahril Tahir (Aliong-Sah) resmi kunci rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) dalam menghadapi Kontestasi Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Maluku Utara pada November mendatang.

Bakal Calon Wakil Gubernur (Wacagub) Sahril  Tahir resmi menerima secara langsung rekomendasi PAN yang diserahkan oleh Tim pilkada DPP PAN di kantor DPP PAN, Senin,(08/07/24).

Dalam surat rekomendasi dengan nomor: 1284/PILKADA/VII/2024, ditegaskan bahwa Aliong Mus dan Sahril Tahir (Aliong-Sah) sebagai Calon gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara periode 2024-2029.

Cawagub Malut, Sahril Tahir, saat dikonfirmasi mengatakan, dalam waktu dekat rekomendasi dari partai lain yang mengusung Aliong Mus dan dirinya juga akan menyusul.

“Sebelumnya, PBB dan Partai Garuda telah memberikan rekomendasi, dan hari ini PAN. Berikutnya, rekomendasi dari partai lain yang mengusung saya dan Aliong Mus akan segera diterbitkan,” ungkap Sahril.

Ketua DPD Partai Gerindra Malut ini menambahkan saat ini mereka tidak hanya melakukan komunikasi politik di tingkat elit, tetapi juga aktif melakukan konsolidasi di tingkat masyarakat untuk memenangkan Pilgub Malut.

“Kami tidak hanya fokus pada komunikasi dengan elit politik. Relawan kami saat ini sangat siap melakukan konsolidasi untuk kemenangan di Pilgub Malut,” pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES