Politik Pilkada 2024

PDI Perjuangan Pangandaran Optimistis Menang Telak di Pilkada 2024

Selasa, 09 Juli 2024 - 10:41 | 73.22k
Tim 9 Pemenangan Pilkada 2024 PDI Perjuangan Pangandaran (FOTO: Syamsul Ma'arif/TIMES Indonesia)
Tim 9 Pemenangan Pilkada 2024 PDI Perjuangan Pangandaran (FOTO: Syamsul Ma'arif/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, PANGANDARANPDI Perjuangan Pangandaran optimis bakal menang telak dan mengalahkan para pesaing di Pilkada 2024 mendatang.

Upaya pemenangan Pilkada 2024 dilakukan secara terstruktur. Di antaranya telah mengirimkan 9 personel pada Pelatihan Nasional Tim Pemenangan Pilkada 2024 yang digelar DPP PDI Perjuangan di antaranya :

  1. Fredy Kristianto S.H sebagai Direktorat Hukum
  2. Kiki Masduki sebagai Direktorat Penggalangan
  3. Devi Putri Apriliani sebagai Direktorat Data Dan Survey
  4. Gun Gun Gurnita, ST sebagai Direktorat Saksi
  5. Syamsul Ma'arif, S.Sy sebagai Direktorat Komunikasi Politik
  6. Rohimat Resdiana sebagai Direktorat Manajerial Kampanye
  7. Ishak Robiansyah sebagai Direktorat Media Sosial
  8. Dadang Sanjaya sebagai Direktorat Juru Bicara
  9. Rachmat Supriadi Saputra sebagai Direktorat Relawan

Personel dari 9 Direktorat tersebut bakal bekerja sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditentukan.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Pangandaran Riki Zulfikri mengatakan, PDI Perjuangan di Pangandaran bakal menunjukkan keseriusan dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

"Untuk pemenangan sangat penting menyiapkan strategi dan kesiapan dalam menghadapi Pilkada 2024, karena momentum penting bagi PDI Perjuangan untuk terus memperkuat posisi di kancah politik," kata Riki, Selasa (9/7/2024).

Riki menambahkan, Pelatihan tersebut bertujuan untuk membekali Tim Pemenangan dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk memenangkan hati rakyat.

"Pelatihan yang berlangsung selama tiga hari itu mencakup berbagai materi, mulai dari strategi kampanye, komunikasi politik, hingga teknik penggalangan massa," tambahnya.

Peserta yang dikirim sebanyak 9 personil tersebut telah dibekali dengan pengetahuan mengenai dinamika politik lokal dan nasional serta penggunaan teknologi informasi dalam kampanye.

"Pelatihan ini merupakan bagian dari upaya partai untuk selalu berada di garis depan dalam inovasi dan pembaharuan strategi politik," papar Riki.

Riki juga memastikan bahwa seluruh kader PDI Perjuangan memiliki kemampuan yang mumpuni untuk menghadapi tantangan lapangan. "Bekal pengetahuan selama pelatihan diharapkan bisa meraih kemenangan di Pilkada 2024," ujar Riki.

Kondisi struktural dari mulai DPC, PAC, Ranting hingga Anak Ranting akan digerakan dan tetap solid dan semangat juang tinggi untuk satu komando memenangkan PDI Perjuangan.

Acara pelatihan tersebut juga menghadirkan sejumlah narasumber dari berbagai latar belakang, termasuk akademisi, praktisi politik dan pakar komunikasi, yang memberikan wawasan dan pengetahuan mendalam tentang strategi pemenangan Pilkada.

Pelatihan Nasional Tim Pemenangan Pilkada 2024, PDI Perjuangan menunjukkan komitmennya untuk terus berjuang demi kemajuan bangsa dan negara, serta memastikan kemenangan di setiap arena politik (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES