Positive News from Indonesia

BPJS Ketenagakerjaan Juanda Gelar Customer Gathering untuk Perusahaan Skala Menengah dan Kecil

Kamis, 05 Desember 2024 - 20:16 | 13.05k
Peserta Costumer Gathering yang diadakan BPJS Ketenagakerjaan Juanda berfoto bersama. (FOTO: Humas BPjamsostek for TIMES Indonesia)
Peserta Costumer Gathering yang diadakan BPJS Ketenagakerjaan Juanda berfoto bersama. (FOTO: Humas BPjamsostek for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda kembali mengukuhkan komitmennya dalam memberikan pelayanan optimal kepada perusahaan peserta melalui kegiatan Customer Gathering yang ditujukan untuk perusahaan binaan skala menengah dan kecil.

Kegiatan ini dihadiri oleh 50 perwakilan perusahaan dari berbagai sektor yang menjadi bagian dari peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan.

Advertisement

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan (engagement) antara BPJS Ketenagakerjaan dan para pemangku kepentingan dari perusahaan peserta.

Selain itu, gathering ini juga menjadi platform untuk mensosialisasikan sejumlah manfaat unggulan program BPJS Ketenagakerjaan, seperti Manfaat Layanan Tambahan (MLT), Sistem Informasi Pelaporan Peserta (SIPP), dan Jamsostek Mobile (JMO), yang dapat mempermudah akses layanan bagi peserta.

Kegiatan ini dibuka oleh Guguk Heru Triyoko, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda.

Dalam sambutannya, Guguk menyampaikan apresiasinya kepada seluruh perusahaan yang hadir dan menekankan pentingnya sinergi antara BPJS Ketenagakerjaan dengan perusahaan peserta untuk memastikan perlindungan maksimal bagi tenaga kerja.

Sebagai bentuk penghargaan atas dukungan perusahaan dalam optimalisasi layanan BPJS Ketenagakerjaan, acara ini juga dirangkai dengan penyerahan penghargaan kepada perusahaan dengan utilisasi JMO tertinggi.

Penghargaan ini diberikan kepada peringkat pertama diberikan kepada Eksekutif, peringkat kedua diberikan kepada Mitra Konstruksi Megah dan peringkat ketiga diberikan kepada Potensi Media Elaborasi.

"Customer Gathering ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus mendekatkan layanan BPJS Ketenagakerjaan dengan peserta. Melalui program-program yang kami tawarkan, kami berharap perusahaan dapat semakin mudah dalam memberikan perlindungan terbaik bagi tenaga kerja mereka," ujar Guguk Heru Triyoko.

Dengan adanya kegiatan ini, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda berharap dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan, memperkuat hubungan dengan para perusahaan peserta, serta memastikan implementasi perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan berjalan optimal.

Acara juga dilengkapi dengan sesi interaktif, di mana peserta dapat bertanya langsung mengenai program dan layanan yang tersedia. Tim BPJS Ketenagakerjaan menjawab pertanyaan dengan menekankan pentingnya kerjasama dalam mencapai tujuan kesejahteraan sosial.

"Melalui Customer Gathering ini, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda berharap dapat memperkuat hubungan dengan perusahaan-perusahaan, sekaligus meningkatkan kesadaran akan pentingnya jaminan sosial bagi pekerja," tutup Guguk. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES