Tekno

Resmi Dipasarkan di Indonesia, Ini Harga Oppo F9

Jumat, 24 Agustus 2018 - 03:19 | 286.31k
Oppo F9. (FOTO: soleheen)
Oppo F9. (FOTO: soleheen)

TIMESINDONESIA, JAKARTAOppo resmi meluncurkan Oppo F9 di pasar smartphone Indonesia. Smartphone terbaru Oppo ini dijual dengan harga Rp4,299 juta. Lantas, seperti apa spesifikasi dan keunggulan Oppo F9 ini?

Oppo F9 mengusung desain layar water drop screen notch yang minimalis, jauh lebih kecil dari ukuran pendahulunya Oppo F7. Oppo F9 mengusung layar perangkat 5.5 inci.

Terinspirasi dari pemandangan, cover belakang Oppo F9 hadir dengan teknik pengecatan gradasi dengan tiga varian. Sunrise Red dengan gradasi warna merah ke magenta, Twilight Blue dengan gradasi warna hitam ke biru, dan Stairy Putple dengan gradasi warna ungu ke biru bertekstur gliter.

Selain mengunggulkan desain, F9 juga menjadi ponsel seri F pertama dengan kamera ganda belakang dengan konfigurasi 16MP + 2MP dengan diafragma f/1.8 dan f/2.4.

Kamera belakang F9 hadir dengan fitur Vivid Mode untuk merekam video. Kamera ini mampu menghasilkan video dengan kontras warna yang dinamis dan terang tidak perlu mengedit lagi dan menambahkan filter.

Oppo F9 juga membawa teknologi terbaru pengisian cepat VOOC Flash Charge. Teknologi ini pertama kali diterapkan di segmen harga Rp4 juta-an. Banyak vendor juga memberikan fitur ini tapi hanya ada di perangkat flagship.

Oppo F9 juga dilengkapi dengan prosesor Mediatek Helio P60, RAM 4GB dan kapasitas internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB menggunakan microSD. Bagaimana, Anda berminat memiliki smartphone terbaru Oppo ini? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES