Peristiwa Daerah

Raih Anugerah TIMES Indonesia, Ini kata Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung

Kamis, 23 Januari 2020 - 21:21 | 109.42k
Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung menerima Anugerah TIMES Indonesia 2019, (23/1/2020). (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung menerima Anugerah TIMES Indonesia 2019, (23/1/2020). (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATUKapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung menerima Anugerah TIMES Indonesia 2019 sebagai tokoh Inspiratif Kabupaten Malang

Penghargaan itu diserahkan oleh Komandan Korem 083 Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin didampingi Pemimpin Redaksi TIMES Indonesia, Yatimul Ainun pada saat Rapat Akbar TIMES Indonesia di Hotel Ciptaningati, Kota Batu, Jawa Timur (23/1/2020) malam.

"Tentunya saya mengucapkan syukur Alhamdulillah, atas diraihnya penghargaan ini. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada TIMES Indonesia atas pemberian penghargaan ini," ujar Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung pada sambutan usai menerima anugerah.

Yade-Setiawan-Ujung-2.jpg

Dia menjelaskan, telah mengenal TIMES Indonesia sejak pertama kali berdiri. "Saya memiliki program sambang media. Dan media pertama kali yang saya kunjungi adalah TIMES Indonesia," ungkapnya.

Menurutnya, TIMES Indonesia identik dengan jurnalisme positif dan ketahan informasi. Hal inilah yang menarik perhatiannya. Karena menyajikan sesuatu yang beda dan positif.

"Di tengah banjir informasi hoaks melalui media yang tidak jelas, TIMES Indonesia hadir dengan membawa berita yang positif kepada masyarakat," kata Perwira Menengah (Pamen) dengan dua melati di pundaknya.

Pada pemberian Anugerah TIMES Indonesia ini, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan berpesan kepada seluruh pihak untuk menjaga ketentraman dan ketertiban di lingkungannya masing-masing. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES