Peristiwa Nasional

Formula E Sukses, Zulkifli Hasan: Job Well Done Gubernur Anies Baswedan

Sabtu, 04 Juni 2022 - 21:08 | 36.44k
Formula E Jakarta yang sukses digelar. (FOTO: Pemprov DKI Jakarta)
Formula E Jakarta yang sukses digelar. (FOTO: Pemprov DKI Jakarta)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Suksesnya Formula E yang diselenggarakan hari ini di Jakarta penuh apresiasi dari banyak pihak. Salah satunya dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Kata dia, masyarakat patut bangga karena event internasional tersebut mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Itu pun berterima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Ini kelas dunia. Kita patut berbangga. Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC). Job well done Pak Gubernur Anies Baswedan," katanya dikutip TIMES Indonesia dari laman Facebook resminya, Sabtu (4/6/2022).

Sementara itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengatakan, dirinya bersyukur sekaligus berbahagia melihat antusiasme dari masyarakat pada event Formula E tersebut.

"Tentunya akan mendorong kebangkitan ekonomi dan membuka lapangan kerja melalui kegiatan otomotif dan pariwisata olahraga," jelasnya dikutip dari Instagram resminya @sandiagauno.

Kata dia, Formula E adalah bukti bahwa Indonesia adalah negara besar dan mampu bersaing dengan negara besar lainnya.

"Saya melihat event Formula E ini adalah bukti bahwa Indonesia siap menyongsong era baru pasca pandemi yang mengedepankan inovasi dan juga keberlanjutan lingkungan," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES