News Commerce 1 Abad NU

Sambut Harlah 1 Abad NU, XL Axiata Siapkan Jaringan Terbaik di Sidoarjo 

Minggu, 05 Februari 2023 - 11:36 | 61.04k
Persiapan MBTS XL di Sidoarjo. (Foto: Marcomm XL) 
Persiapan MBTS XL di Sidoarjo. (Foto: Marcomm XL) 
FOKUS

1 Abad NU

TIMESINDONESIA, SURABAYA – XL Axiata menyiapkan kapasitas jaringan yang mencukupi untuk memperkuat kualitas layanan data di sekitar lokasi pelaksanaan perhelatan 1 Abad NU, termasuk upgrade kapasitas BTS di sejumlah titik di Kabupaten Sidoarjo. 

Mobile BTS (MBTS) juga disiapkan di sekitar area berlangsungnya acara.  Untuk memastikan kualitas layanan, tim teknis XL Axiata akan terus berjaga selama acara berlangsung. 

XL Axiata telah menyiapkan kapasitas jaringan yang mencukupi di Kabupaten Sidoarjo dan sekitarnya. Presiden RI Jokowi dijadwalkan akan hadir di perayaan akbar 1 Abad NU yang dipusatkan di Stadion Delta Sidoarjo. 

Regional Group Head XL Axiata East Region, Dodik Ariyanto, mengatakan XL Axiata menyiapkan kapasitas jaringan yang mencukupi untuk memperkuat kualitas layanan data di sekitar lokasi pelaksanaan, termasuk dengan cara upgrade kapasitas BTS di sejumlah titik di Kabupaten Sidoarjo. Antara lain Kecamatan Wonoayu, Kecamatan Prambon, Kecamatan Gedangan, Kecamatan Waru, Kecamatan Sedati, Kecamatan Sidoarjo dan Kecamatan Magersari. 

Untuk memastikan kualitas layanan, tim teknis akan terus berjaga selama acara berlangsung. "Selain itu, dukungan kami ini salah satu perwujudan komitmen XL Axiata untuk mendorong percepatan warga Nahdliyin memasuki dunia digital.  Apalagi, perayaan akbar ini merupakan moment yang sangat dinantikan segenap warga Nahdliyin dari seluruh penjuru Indonesia," ujar Dodik. 

Menurut Dodik, XL Axiata juga telah melakukan penguatan jaringan dan menyiapkan Mobile BTS (MBTS) di sekitar area berlangsungnya acara. Terdapat sejumlah BTS 4G yang secara langsung mengcover lokasi pelaksanaan perayaan akbar 1 Abad NU tersebut. 

XL Axiata berharap penguatan jaringan yang telah dilakukan bisa mendukung kelancaran acara 1 Abad NU dan memenuhi kebutuhan pelanggan di lokasi acara dan sekitarnya. Di Jawa Timur, XL Axiata memiliki infrastruktur jaringan 4G yang telah menjangkau 666 kecamatan, dan 38 kota/kabupaten, dengan total lebih dari 11 ribu BTS 4G(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES