Olahraga

Jadi Tuan Rumah, Jakarta Elektrik PLN Optimistis Bangkit

Rabu, 08 Februari 2023 - 16:07 | 69.52k
Wakil Ketua Tim Jakarta Elektrik PLN, Bambang Sutanto saat menghadiri konferensi pers. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Wakil Ketua Tim Jakarta Elektrik PLN, Bambang Sutanto saat menghadiri konferensi pers. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Tim Jakarta Elektrik PLN optimis bangkit di seri kedua Proliga 2023 Malang, yang berlangsung pada 9 sampai 12 Februari 2023, di GOR Ken Arok, Kota Malang. 

Wakil Ketua Tim Jakarta Elektrik PLN, Bambang Sutanto, menyampaikan semangat bangkit ini tidak lepas dari persiapan tim yang semakin matang. Pemain asing Jakarta Elektrik PLN, Katerina Zhidkova juga saat ini menjadi top skor sementara Proliga 2023.

"Kami optimistis bisa memenangkan sisa pertandingan sebelum final four di Gresik," kata Bambang Susanto, Rabu (8/2/2023).

Bambang Susanto juga menyampaikan saat ini tim Jakarta Elektrik PLN berupaya meningkatkan kolaborasi antara pemain lokal dengan asing, serta pemain senior dengan pemain muda.

Bambang juga menyampaikan latihan jelang Proliga 2023 seri kedua, tim Jakarta Elektrik PLN tak hanya berupaya meningkatkan performa tapi juga meningkatkan kerjasama antar pemain.

Dia mengatakan perbedaan pemain Indonesia dan Eropa memang masih menjadi pekerjaan rumah bagi tim Jakarta Elektrik PLN. "Semua saling menyesuaikan untuk dapat memberikan hasil terbaik di putara kedua Proliga ini," kata Bambang Susanto.

Jakarta Elektrik PLN Tingkatkan Kerjasama 

Sementara itu Kapten tim Jakarta Elektrik PLN, Shinta Ainni Fathurrahmi optimistis bisa segera berpadu untuk bisa meraih hasil positif. Kehadiran Odina Aliyeva, pemain baru juga bisa memberikan warna baru bagi permainan tim.

"Memang di Palembang itu kita masih menyesuaikan, tapi kami harap untuk seri ini tidak ada kendala lagi," kata Shinta Anni Fathurrahmi.

Proliga Seri Malang Dihadiri Presiden RI ke-6

Proliga 2023 musim ini juga akan semakin menarik dengan kehadiran Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). SBY dijadwalkan hadir menyaksikan langsung pertandingan Proliga 2023 seri Malang.

Wakil Direktur Proliga, Reginald Nelwan mengatakan kehadiran Presiden RI ke-6 ini akan menjadi upaya untuk membuktikan bahwa olahraga voli hiburan rakyat yang aman. "Kami berharap bisa membuktikan bahwa Indonesia aman untuk event olahraga, terutama Jawa Timur," kata Reginald.

Reginald juga menyampaikan bahwa Presiden RI ke-6 SBY juga dijadwalkan hadir selama tiga hari di GOR Ken Arok Kota Malang. SBY nantinya akan menyaksikan seri kedua Proliga 2023 seri Malang, sebelum laga final four yang berlangsung di empat kota.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES